kumparan
15 Mei 2019 15:36 WIB

Tipu-tipu Ala Dukun di Padang: Menyucikan Gadis dengan Menyetubuhinya

Ilustrasi pencabulan foto: Thinkstock
Langkan.id, Padang - Kepolisian Resor (Polres) Padang Pariaman meringkus seorang dukun berinisial S alias Ajo. Penyebabnya, Ajo nekat mencabuli seorang pelajar berinisial KMP (15 tahun) di lokasi praktiknya di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.
ADVERTISEMENT
Pelaku sempat melarikan diri ke Kota Padang setelah mengetahui telah dilaporkan oleh orang tua korban atas dugaan pencabulan. Laporan itu diterima Polres Padang Pariaman pada 13 Mei 2019.
"Terlapor berhasil kita amankan di Kota Padang, Selasa malam kemarin sekitar pukul 23.30 WIB," ujar Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizky Nugroho, Rabu (15/05).
AKBP Rizky mengatakan pelaku mengiming-imingi bisa mengeluarkan emas kepada korban. Kemudian korban dan rekannya--berinisial B--menanyakan ihwal emas tersebut kepada pelaku sembari membawa korban ke lokasi praktik pelaku.
Setibanya di lokasi, kata Rizky, pelaku kemudian menjelaskan emas yang dicari belum bisa diambil karena korban tidak perawan. Untuk itu, perlu disucikan kembali dengan cara korban harus disetubuhi.
"Pelaku menyuruh B untuk keluar dari dalam ruang dan menyuruh KMP tinggal di ruangannya. Saat itulah pelaku melakukan/menyucikan korban dengan cara melakukan perbuatan persetubuhan dengan dalih untuk mensucikan kembali keperawanan si KMP," katanya.
ADVERTISEMENT
Rizky mengatakan, pelaku diduga telah melakukan pencabulan sebanyak dua kali. Kemudian pelaku berupaya melarikan diri ke Kota Padang untuk menghilangkan jejak.
"Saat ini pelaku setelah diamankan di Kota Padang sudah kami bawa ke Mapolres Padang Pariaman untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (Irwanda)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan