Komisi III DPR RI Siti Nurizka Puteri Jaya, kunjungi Lapas Surulangun

lapas surulangun
Lembaga Pemasyarakatan Klas III Surulangun Rawas
Konten dari Pengguna
14 Juli 2022 20:08 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari lapas surulangun tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Komisi III DPR RI Siti Nurizka Puteri Jaya, kunjungi Lapas Surulangun
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Surulangun - Komisi III DPR RI Siti Nurizka Puteri Jaya, kunjungi Lapas Kelas III Surulangun Rawas dalam Kunjungan Kerja Reses Masa Persidangan IV Tahun 2021-2022, pada Kamis (14/07).
ADVERTISEMENT
Siti Nurizka merupakan Anggota DPR RI yang baru saja dilantik pada 12 April 2022 melalui mekanisme penggantian antar waktu (PAW) ini memperhatikan kondisi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas). Kunjungan kerjanya ke lapas disambut hangat oleh Kepala Lapas Surulangun Indra Yudha, beserta seluruh pegawai.
Kunjungannya merupakan kunjungan pertama ke Lapas Surulangun, hal ini dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan ke daerah pemilihnya, putri daerah Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir Muratara ini sebelumnya juga telah mengunjungi beberapa instansi di Muratara, pesan yang ia sampaikan terkait infratruktur.
Didampingi Kalapas dan pejabat struktural, Siti Nurizka diajak berkeliling melihat kondisi Lapas, termasuk dapur masak dan blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Selain itu ia juga memberi penilaian baik terhadap pelayanan di lapas meski dengan kondisi yang minim, seperti sanitasi dapur masak Lapas Surulangun yang terjaga kebersihan dan kehigienisannya.
Di akhir kunjungan Siti Nurizka mengucapkan terimakasih atas keramah-tamahan keluarga besar Lapas Surulangun, ia berharap kedepannya Lapas Surulangun segera terealisasi pembangunan lapas baru di Karanganyar mengingat keadaan saat ini yang sudah overkapasitas mencapai 300% dan minimnya pegawai.
ADVERTISEMENT