Lasura Tingkatkan Pelayanan Publik Dengan Excellent Service

lapas surulangun
Lembaga Pemasyarakatan Klas III Surulangun Rawas
Konten dari Pengguna
14 Juli 2022 21:28 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari lapas surulangun tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Surulangun - Kepala Lapas Surulangun Rawas Kemenkumham Sumsel Indra Yudha, beserta jajaran ikuti Workshop Layanan Publik Pemasyarakatan bagi Petugas di bidang Pelayanan dan Tim Humas secara virtual, Kamis (30/06).
dok. Lapas Surulangun
Kegiatan workshop yang diselenggarakan oleh Dirjen Pemasyarakatan di Graha Bakti Pemasyarakatan ini diikuti oleh Pelaksana Layanan dan Humas di lingkungan Dirjen Pemasyarakatan dan Unit Pelaksana Teknis seluruh Indonesia.
ADVERTISEMENT
Rika Aprianti selaku Kepala Bagian Human dan Protokol Dirjen Pemasyarakatan menjadi narasumber dalam menyampaikan materi yang dirancang berdasarkan Core Value ASN Ber-AKHLAK yang disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo.
dok. Lapas Surulangun
Rika Aprianti mengatakan bahwa seorang pelayan publik umumnya, pada hal ini petugas pemasyarakatan secara khusus dalam menjalankan tugas harus mampu memberikan pelayanan yang prima, sebagai upaya untuk menjamin agar masyarakat memperoleh hak-haknya, serta membangun kepercayaan publik.
Indra Yudha sangat mengapresiasi kegiatan workshop tersebut, dengan harapan dapat meningkatkan kompetensi dan kinerja pelayanan publik di Lapas Surulangun Rawas.
Sumber: lapassurulangun.kemenkumham.go.id