Tingkatkan Layanan Pemberian Makanan WBP, Lapas Surulangun Ikuti Pelatihan

lapas surulangun
Lembaga Pemasyarakatan Klas III Surulangun Rawas
Konten dari Pengguna
14 Juli 2022 21:38 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari lapas surulangun tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Surulangun Rawas hadiri kegiatan Pelatihan Penjamah Makanan dan Pengelola Jasaboga secara virtual, Selasa (28/06/2022). Kegiatan yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan ini bekerja sama dengan Direktorat Penyehatan Lingkungan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang berlangsung pada tanggal 28 s.d 29 Juni 2022 lalu.
dok. Lapas Surulangun
Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Dirjend Pemasyarakatan Muji Raharjo Drajat Santoso, membuka kegiatan tersebut sekaligus menyampaikan harapannya melalui kegiatan mampu meningkatkan kapasitas petugas penjamah makanan dalam memberikan pelayanan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).
ADVERTISEMENT
Kegiatan diawali dengan pengerjaan pre-test oleh peserta, setelahnya terdapat narasumber yang memaparkan materi terkait isu yang dibahas dan dilanjutkan dengan kegiatan diskusi dan tanya-jawab. Kegiatan ditutup dengan ujian post-test guna mengukur pemahaman para peserta pelatihan.
dok. Lapas Surulangun
Kalapas Surulangun Rawas Kemenkumham Sumsel Indra Yudha, mengatakan bahwa layanan pemberian makanan bagi WBP sangat penting, sehingga perlu kemampuan Petugas Penyelenggara Makanan perlu ditingkatkan. Indra Yudha berharap dengan adanya kegiatan ini pelayanan pemberian makanan di Lapas Surulangun Rawas dapa lebih optimal.
Sumber: lapassurulangun.kemenkumham.go.id