Konten dari Pengguna

Lapas Namlea Turut Sukseskan Gema Anti Narkoba

lapasnamlea
Lapas Namlea adalah salah satu UPT Pemasyarakatan dibawah naungan Kanwil Kemenkumham Maluku
15 Februari 2023 18:25 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari lapasnamlea tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Dok Humas Lapas Namlea
zoom-in-whitePerbesar
Dok Humas Lapas Namlea
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Namlea, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Namlea turut ambil bagian dalam kegiatan Gema Anti Narkoba yang diselenggarakan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Buru Selatan. Hal ini terlihat saat seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) menyanyikan lagu Mars BNN yang bertempat di Aula Lapas, Rabu (15/2).
ADVERTISEMENT
Kepala Lapas Namlea, Ilham menyampaikan kegiatan Gema Anti Narkoba dilaksanakan pihak BNNK Buru Selatan dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) BNN yang ke-21.
“Sebagai bentuk dukungan atas kerja sama yang telah terjalin selama ini dengan BNNK Buru Selatan, kami menyambut dengan baik kegiatan yang melibatkan warga binaan ini. Maka dari itu kami telah mempersiapkan warga binaan terlebih dahulu agar nanti pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik. Disamping itu, selain menyambut HUT BNN yang akan jatuh pada bulan Maret mendatang, kegiatan ini juga sebagai bentuk glorifikasi dan komitmen bersama bagi WBP untuk menjauhi narkoba,” ujar Ilham.
Sementara itu, Plt. Kasubag Umum BNNK Buru Selatan, Marthin Revialy menjelaskan giat gema anti narkoba yang dilaksanakan pihaknya juga bertujuan untuk memecahkan rekor muri sekaligus mengkampanyekan semangat anti narkoba kepada masyarakat.
ADVERTISEMENT
"Kami memiliki target minimal 4000 peserta menyanyikan lagu mars BNN. Jadi tak hanya Lapas Namlea, tetapi kami juga akan mengunjungi beberapa instansi terkait untuk ikut serta dalam kegiatan ini,” ungkap Martin.
Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi Lapas Namlea dan berharap hubungan kerjasama yang telah dijalin semakin erat. “Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Semoga Lapas Namlea dan BNNK Buru Selatan terus bersinergi dan membangun hubungan baik kedepannya,” harapnya. (Humas/MF)