kumparan
23 Apr 2019 16:58 WIB

Sebanyak 1462 Mahasiswa Universitas Pattimura Diwisuda

Wisudawan yang mendapat Cumlaude. (23/4). Dok: Lentera Maluku
Lentera Maluku. Pada periode April 2019 ini, sebanyak 1462 mahasiswa Universitas Pattimurra diwisuda, mereka dari sembilan Fakultas, masing-masing memiliki gelar S1 sebanyak 1301, S2 161 orang, dan S3 sebanyak 10 orang, ada juga guru professional sebanyak 93 orang.
ADVERTISEMENT
Rektor Universitas Pattimura Ambon, M.J Sapteno mengatakan, lulusan Universitas Pattimura Ambon dari Sembilan Fakultas tersebut, masing-masing memiliki mahasiswa yang terpanggil sebagai lulusan cumlaude, yaitu sebanyak 73 orang.
“Semoga dengan lulusan yang banyak ini mampu menjadi agen penggerak dikalangan masyarakat nanti”, harap Sapteno.
Wisudawan Universitas Pattimura Ambon (23/4). Dok: Lentera Maluku
Pada kesempatan itu, juga dilakukan Rapat Terbuka Luar Biasa senat Universitas Pattimura, yang dipimpin oleh ketua senat, Prof. Dr. Nirahua Salmon Eliazer Marthen. Ia mengatakan sangat bangga, karena pada April 2019 ini Universitas Pattimura mampu mengeluarakan sarjana yang berkompeten.
"Saya mengajak semua para wisudawan agar tetap menjunjung tinggi almamater terbaik. Menjaga kampus Unpatti sebagai kampus orang basudara”, ujar Nirahua.
Lebih lanjut, Ia katakan bahwa dalam acara wisuda tahun ini, juga bertepan dengan Dies Natalis Universitas Pattimura yang ke-56, pihaknya juga akan melakukan pemilihan rektor pada tahun 2020 mendatang.
ADVERTISEMENT
"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua orang yang datang di sini, dan mari kita sukseskan Dies Natalis Unpatti", tandasnya. (LM2)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan