kumparan
20 September 2019 16:51

Cerita Di Balik Bootcamp kumparan Academy

Menjalani proses bootcamp selama 2 bulan lamanya, ada banyak pengalaman dan cerita yang dialami oleh para peserta kumparan Academy. Mereka yang datang dari berbagai kota di Indonesia bertemu di kantor kumparan untuk belajar dan berlatih bersama para mentor agar keterampilan mereka setara dengan tim engineering kumparan.
ADVERTISEMENT
Untuk mencapai titik ini bukanlah perjalanan mudah. Para peserta harus bersaing dengan 2.487 pendaftar lain melalui serangkaian skill test yang harus dijalani. Setelah lolos dan mengikuti coding bootcamp, mereka juga diberikan berbagai project yang setara dengan kondisi yang sehari-hari dijalani oleh tim engineering kumparan. Ini semua diberikan agar skill mereka makin meningkat lagi.
Tidak hanya coding bootcamp, ke-15 peserta kumparan Academy ini juga diberikan berbagai pelatihan dasar soft skill yang disampaikan oleh leaders kumparan sebagai bekal ketika efektif bekerja sebagai tim engineering kumparan.
Selesai bootcamp, mereka tidak hanya membawa pengalaman baru tapi juga status baru sebagai bagian dari tim engineer kumparan. Pasukan di balik layar kumparan yang siap sedia mempercanggih aplikasi dan website kumparan dengan beragam fitur menarik.
ADVERTISEMENT
Bagaimana cerita dan testimoni mereka selama menjalani bootcamp? Simak di video berikut!
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan