Demi Directorate Town Hall Semua Bisa, Beda Kota Tak Jadi Masalah

11 Juli 2024 19:20 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Foto bersama yang dilakukan oleh Tim Teknologi saat Directorate Town Hall. Foto: kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Foto bersama yang dilakukan oleh Tim Teknologi saat Directorate Town Hall. Foto: kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Directorate town hall Tim Teknologi kali ini terasa begitu istimewa. Awak kumparan yang bekerja dari berbagai kota bisa berkumpul dan menikmati kebersamaan mereka.
ADVERTISEMENT
Town hall yang diadakan selama dua hari di vila eksklusif kawasan Bogor ini dihadiri oleh seluruh karyawan kumparan dari berbagai tim, mulai dari Data, Product, Backend Engineering, Frontend Engineering, dan IT Support.
Tujuannya tentu mempererat hubungan antarkaryawan sekaligus menjadi ajang bagi para leader memberikan update perusahaan sekaligus mengapresiasi rekan kerjanya. Kami percaya, town hall dapat menjadi salah satu cara terbaik untuk memperkuat bonding para karyawan dan meningkatkan semangat dalam bekerja.
Keseruan Tim Teknologi saat bermain permainan di Directorate Town Hall Foto: kumparan
Selama acara, berbagai kegiatan seru diadakan, mulai dari tebak kata, karaoke, dan masih banyak lagi. Semua anggota tim ikut terlibat dan larut dalam kegembiraan ini.
Dua hari yang begitu mengesankan di Bulan Juli ini bagi mereka. Pergi dengan keseruan dan pulang dengan kebahagiaan. Sampai bertemu lagi di town hall selanjutnya!
ADVERTISEMENT