kumparan
News11 Mei 2020 15:57

Kelas kumparan: Belajar Memimpin di Masa Pandemi

Konten Redaksi kumparan
Di tengah masa pandemi mengharuskan kita melakukan beberapa perubahan termasuk cara kerja sehari-hari. Sosok pemimpin yang kuat, tegak memelihara asa dan optimis sangat diharapkan pada masa saat ini.
ADVERTISEMENT
Tentu, ini menjadi tantangan yang cukup sulit bagi seorang pemimpin. Salah satunya adalah untuk tetap bisa menjaga kohesivitas dan produktivitas timnya tanpa menghilangkan sisi humanis, empati dan optimisme. Untuk mampu bertahan dan menjaga kelangsungan proses bisnis yang ada.
Kelas-Kumparan-handry_1920-1080-.jpg
Dok. Argy Pradypta/kumparan
Lantas bagaimana cara menjadi pemimpin di masa pandemi agar mampu menghadapi tantangan dan perubahan di masa pandemi? Kamu bisa mengikuti kelas kumparan bersama Bapak Handry Satriago, CEO GE Indonesia melalui live streaming di artikel ini atau laman kum.pr/belajarmemimpin Selasa (12/5) pukul 16.00 WIB. Jangan lupa bookmark artikel ini untuk akses yang lebih mudah dan masukan ke GCal kamu sebagai reminder, ya.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan