kumparan
11 Des 2018 13:46 WIB

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Liverpool vs Napoli

Laga pamungkas Liga Champions 2018/2019 akan jadi momen yang menentukan bagi Liverpool dan Napoli. Pasalnya, hasil di laga itu akan menentukan siapa yang paling layak untuk lolos ke babak 16 besar.
ADVERTISEMENT
Laga pekan keenam Grup C Liga Champions akan dijalani Liverpool dan Napoli di Anfield, Rabu (12/12) dini hari WIB. Melihat situasi saat ini, Liverpool yang lebih membutuhkan kemenangan untuk lolos dibandingkan Napoli.
Di klasemen Grup C Liga Champions, anak asuh Jurgen Klopp tersebut tengah menempati posisi ketiga dengan raihan enam poin, terpaut tiga poin dari Napoli yang duduk di posisi teratas. Skenarionya, Liverpool wajib menang dengan selisih dua gol atas Partenopei.
Itu karena Liverpool menelan kekalahan 0-1 saat bertemu anak asuh Carlo Ancelotti pada matchday kedua Grup C Liga Champions di San Paolo. Karenanya, The Reds butuh hasil yang akan membuat mereka unggul head to head atas Napoli.
Jika pertandingan berakhir dengan hasil imbang, secara otomatis Napoli yang berhak melaju ke babak 16 besar. Bahkan, Napoli akan tetap lolos jika hanya kalah dengan selisih satu gol lebih dari 0-1.
ADVERTISEMENT
Penghuni lain Grup C, Paris Saint-Germain (PSG), justru ada di situasi yang aman. Meski menempati urutan kedua dengan raihan delapan poin, mereka akan diuntungkan dengan apapun hasil duel Liverpool melawan Napoli.
Jadwal Liverpool vs Napoli
12 Desember 2018
03.00 WIB
Anfield Stadium
Live RCTI
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan