kumparan
29 November 2018 13:40

Strikernya Jadi Top Skor di Liga Champions, Peringkat Klub Ini Justru Jeblok

Top skor sementara Liga Champions, El Fardou Ben. (Foto: Alchetron)
ADVERTISEMENT
Liga Champions babak penyisihan grup matchday ke-5 baru saja berakhir dini hari tadi, Kamis (29/11/2018). Menutup pertandingan, Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan tamunya, Inter Milan, dengan skor tipis 1-0.
Inter Milan bukanlah satu-satunya klub yang menelan kekalahan di laga dini hari tadi. Tim asal Liga Serbia, Red Star, juga mendulang hasil negatif usai dibungkam oleh Napoli dengan skor 3-1. Atas hasil tersebut, saat ini Red Star harus berada di posisi terbawah klasemen sementara Grup C, dengan koleksi 4 poin.
Meski harus takluk di kandang Napoli dan berada di peringkat terbawah, striker andalan Red Star, El Fardou Mohamed Ben Nabouhane, justru berhasil mencatatkan namanya di puncak top skor sementara Liga Champions usai mengoleksi 7 gol dari 5 laga yang telah dilakoninya.
ADVERTISEMENT
El Fardou Ben berhasil melewati catatan gol Lionel Messi dan Robert Lewandowski yang hingga kini baru berhasil mengoleksi 6 gol di turnamen Liga Champions 2018/19.
Selain ketiga nama di atas, adapun pemain lain yang berhasil mencatatkan namanya di daftar top skor sementara Liga Champions hingga matchday kelima adalah:
7 Gol: El Fardou Mohamed Ben Nabouhane (Red Star)
6 Gol: Dusan Tadic (Ajax), Lionel Messi (Barcelona), dan Robert Lewandowski (Bayern)
5 Gol: Besart Ibraimi (Shkendija), Edin Dzeko (AS Roma)
Matchday pamungkas Liga Champions babak penyisihan grup akan mulai bergulir pada Rabu (12/12/2018). Mengawali laga, Schalke 04 dijadwalkan akan menjamu Lokomotiv Moskwa di Stadion Veltins-Arena.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan