kumparan
KONTEN PENGGUNA
18 Februari 2020 18:33

Siap-siap Kena Friendzoned, Kenali Sifat Pria Gemini yang Bisa Bikin Sakit Hati

cheerful-young-asian-man-sitting-couch-home_1098-20135.jpg
Ilustrasi pria menarik. Dok: freepik.
Bagi sebagian orang, zodiak menjadi salah satu bagian yang harus diperhatikan ketika kita memilih pasangan. Beberapa mempercayai bahwa zodiak akan mempengaruhi sifat dan tindakan dari seseorang. Kali ini Madam Zodiak akan membahas zodiak Gemini yang konon katanya senang menyakiti hati para wanita dengan sifatnya. Masa iya sih? Simak ulasannya yuk.
ADVERTISEMENT
1. Pria Gemini sering sarkas
Kalau berpasangan dengan pria Gemini, siap-siap mendapat komentar sarkas dari mereka. Pria dari zodiak ini bisa melontarkan komentar yang menyindir dan menjengkelkan, terutama jika mereka tidak suka dengan suatu keadaan. Ini termasuk saat mereka sedang bertengkar dengan kita. Bukannya mendapat solusi, bisa jadi kamu malah sakit hati karena mendengar sindiran yang tajam.
medium-shot-asian-man-shouting-his-wife-holding-piece-paper_1098-19020.jpg
Ilustrasi perseteruan antara pasangan. Dok: Freepik.
2. Berpotensi terjebak friendzoned
Kenapa kita harus khawatir soal ini? Karena, bisa saja kita terjebak dalam friendzone loh. Walaupun kita merasa dekat dengan zodiak ini, belum tentu mereka punya perasaan spesial terhadap kita. Apalagi, jika mengingat bahwa zodiak Gemini adalah orang-orang ramah yang gampang akrab dengan siapa pun. Jangan heran kalau dia sebenarnya hanya menganggap kamu sebagai temannya saja.
traveler-asian-couple-direction-location-map-bangkok-thailand_7861-1304.jpg
Ilustrasi pertemanan antara pria dan wanita. Dok: Freepik
3. Pria Gemini cenderung impulsif
ADVERTISEMENT
Pria Gemini dikenal cukup impulsif dalam mengambil keputusan. Terkadang, hal ini akan membuat mereka dan orang di sekitarnya menjadi repot. Misalnya, ketika mereka terlalu cepat memilih untuk membeli barang atau mengambil jadwal untuk berlibur ke tempat tertentu. Jangan heran kalau mereka juga akan tiba-tiba mengajak kamu melakukan sesuatu yang di luar dugaan dan membuat pusing.
happy-shoppers-laughing-carefree-shopping-mall_1098-18933.jpg
Ilustrasi pria mengajak wanita berbelanja. Dok: Freepik.
4. Pria Gemini mudah panik
Nggak cuma impulsif, pria Gemini juga gampang panik ketika menyesali pilihan yang mereka ambil secara impulsif. Kalau mereka bingung, mereka juga bisa menyeret kamu ke dalam masalah itu. Jika tidak dibarengi komunikasi yang lancar, ini bisa menciptakan masalah di antara hubungan kalian.
panicking-asian-man-talking-mobile-phone-looking-wristwatch_1098-17413.jpg
Ilustrasi pria panik. Dok: Freepik.
5. Pria Gemini lebih mementingkan penampilan fisik
ADVERTISEMENT
Salah satu kelemahan lain dari pria Gemini adalah karena mereka bisa lebih mementingkan penampilan fisik. Zodiak ini bisa tertarik dengan orang-orang yang memiliki paras cantik dan menarik, sekaligus cenderung menyukai hubungan yang kasual saja. Kecenderungan ini bisa membuat kamu sakit hati, terutama jika kamu jadi merasa dibandingkan dengan orang lain.
asian-student-sitting-campus-stairs-outdoors-with-smartphone-staring-distance_1098-19282.jpg
Ilustrasi pria memerhatikan wanita menarik. Dok: freepik.
ppw
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan