Pencarian populer
PUBLISHER STORY
24 Januari 2019 9:45 WIB
0
0

Dai Muda Bulukumba Tolak DJ Seksi Pentas

Bulukumba -- Kegiatan All Trac dengan agenda Jelajah Alam Bulukumba mendapatkan protes dari para Dai Muda Bulukumba yang tergabung dalam Majelis Dai Muda Bulukumba. Dimana All trac jelajah alam tersebut mengundang bintang tamu Disc Joceky (DJ) Hawa, pada hari, Sabtu (26/1) mendatang.

Tuaian protes tersebut dilayangkan kepada panitia pelaksana terkait hadirnya DJ Hawa yang tampil dengan pakaian seksi di pamplet dan sebaran foto promosi acara di media sosial.

Melalui Ketua Dai Muda, Ustad Ikhwan Bahar menyampaikan ke media ini bahwa kegiatan tersebut bagus, namun nampak ada pose dari foto dan penampilannya yang seksi membuat hal tersebut bertentangan dengan norma agama.

"Sebenarnya kegiatan ini bagus sebagai ajang olah raga dan kreatifitas, kita hanya memprotes munculnya foto bintang tamunya dengan pose seksi dan kita khawatir kalau dalam penampilannya nanti juga tampil seksi, hal tidak sesuai dengan agama dan norma di daerah kita yang berperda keagamaan, hal ini pun sudah kita sampaikan ke panitia pelaksana, dan alhamdulillah teman-teman di All Trac Community bisa memahami itu" ungkap Ustad Ikhwan Bahar.

Lanjut Ustad Ikhwan telah menyampaikan perihal foto DJ seksi di promosi acara, dan foto tesebut sudah di hapus. "Mereka sudah hapus, panitia berjanji kalau Dj itu akan tampil dengan pakaian sopan, namun tetap kita akan awasi pada hari pelaksanaan, mari saling mengingatkan untuk kebaikan, mari dekatkan diri kepada Allah dan jangan mengundang murkaNya". Tutup Dosen Stikes Panrita Husada Bulukumba ini.

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55