kumparan
21 Januari 2019 9:20

Istri Ustad Nur Maulana Meninggal Karena Penyakit Kanker Usus

Suasana Rumah Duka Ustad Nur Maulana di Jalan Satando Makassar, Senin (21/1).
Makassar -- Istri ustad kondang, Nur Maulana meninggal dunia pada Minggu (21/1), Di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar pada pukul 17:35 Wita, almarhumah Nuraliyah Ibnu Hajar meninggal karena menderita penyakit kanker usus.
ADVERTISEMENT
Penyakit yang diderita istri Ustad Nur Maulana membuatnya harus keluar masuk rumah sakit, dimana sebelumnya ia dirawat di RS Angkatan Laut Jala Ammari, namun tak kunjung membaik, setelahnya dilarikan ke RS Bhayangkara di Mappaodang Makassar. Ustad yang terkenal dengan sapaan "jamaah oh jamaah" ini menemani istrinya di RS Bhayangkara hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Saat di Rumah Duka, Ustad Nur Maulaan menceritakan jika almarhumah merupakan sosok istri yang taat dan penuh perhatian terhadap suaminya. "Istri saya itu, sangat pengertian sekali, kalau saya pergi kemana-mana dia selalu berikan saya pesan-pesan yang bersifat mengingatkan diri"kata Ustad Maulana, Senin, (21/1). Ia juga mengatakan jika sempat mendapatkan firasat-firasat atau pertanda, dimana ia selalu bermimpi ditemui sang istri. "Istri saya datang dalam mimpiku. Pakai baju putihmengarah ke saya. Wajah beliau sangat cantik. Saya sangat kaget. Saya langsung tanya sudah sembuh,"cerita Ustad Nur Maulana. Dikabarkan jika hari ini, Istri Ustadz Nur Maulana akan di Makamkan hari ini, Senin 21 Januari 2019, di Pekuburan Arab, Jalan Kandea, Makassar, Sulawesi Selatan.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan