kumparan
31 Jan 2019 9:26 WIB

Tanpa Pelatih, PSM Daftarkan 28 Pemain Ikut AFC Cup 2019

Makassar -- PSM Makassar mendaftarkan 28 pemainnya untuk ikuti Piala AFC Cup 2019. Meski tanpa pelatih manajemen PSM Makassar terlebih dahulu mendaftarkan para pemainnya untuk ikuti ajang bergengsi klub-klub asia ini.
ADVERTISEMENT
Sekretaris Klub PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan, ada 28 pemain didaftarkan untuk mengikuti Piala AFC, dimana pada 27 Februari 2019, PSM mulai berlaga dan bertempat di Singapura.
"PSM mendaftarkan jumlah pemain 28 orang untuk di Piala AFC 2019. Dimana dari 28 orang ada pemain U-19 3 orang yang ikuti TC, jelas untuk laga perdana 27 Februari mendatang jadi nanti di infokan lagi perkembangannya"kata Andi Widya Syadzwina, Kamis (31/1).
Sementara itu soal pelatih PSM Makassar bakal mengumumkan pertengahan Februari sebelum laga perdana PSM Makassar melawan Home United 27 Februari mendatang.
Terpisah dengan CEO PSM, Munafri Arifuddin, menegaskan jika ada nama baru yang bakal mengisi kursi pelatih kepala di PSM Makassar, dimana ada tiga nama yang kuat untuk melatih Pluim dkk, nama-nama yang santer disebut yakni, pelatih asal Rumani, Marian Mihail, ada juga nama Darije Kalazic dari Bosnia hingga Erwin Van de Looi asal Belanda.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan