Pencarian populer

TIPS MALE INDONESIA: Es Batu Untuk Bercinta

Agar aktivitas bercinta terasa begitu menantang, banyak eksperimen bisa Anda praktikkan, salah satunya yaitu memakai es batu. Sensasi dingin dari es batu dapat meningkatkan rangsangan tubuh, baik bagi Anda maupun pasangan.

Artikel asli bisa dibaca disini

Maka jangan heran bila sekarang ini banyak pasangan tertarik mencoba es batu untuk aktivitas bercinta. Namun rupanya, penggunaan es batu perlu dipikirkan secara matang, seperti dilansir dari Elite Daily.

Beberapa hal harus dihindari, sebab tidak selamanya bercinta menggunakan es batu dinilai aman. Bukannya nikmat, sesi panas justru berubah menjadi ajang ‘penyiksaan’ buat si dia.

Memakai Es Batu Langsung dari Freezer

Menurut Crista Anne, pakar seks, sensitivitas tubuh terhadap suhu dingin bisa terjadi. Apalagi pada kulit di sekitar organ kelamin atau zona sensitif seksual lainnya.

Bermain dengan es batu mungkin termasuk cara yang menyenangkan, hanya saja Anda perlu berhati-hati dan tetap sadar akan apa yang dialami tubuh indah pasangan.

Sebelum menggunakan es batu di area sensitif, biarkan es mencair sedikit. Sisihkan dalam mangkuk atau cangkir selama 5-10 menit. Di sela-sela waktu tersebut, Anda bisa meletakkan es batu di atas kain handuk.

“Demi keselamatan saat berhubungan intim, handuk memungkinkan es batu tidak tergelincir dan meluncur di atas kulit. Es batu yang menempel di area sensitif akan merusak dan menyakitkan,” kata Anne.

Dimanfaatkan Untuk ‘Bermain Lewat Belakang’

Anne menggarisbawahi, es batu untuk bercinta tidak boleh disisipkan lebih dari lima menit karena jaringan organ berisiko mengalami kerusakan.

“Jangan pula menggunakan es batu saat bermain lewat belakang. Saya tidak menyarankan itu, sebab jaringan organ akan rusak akibat suhu dingin dari es batu. Bahkan bisa mati rasa,” tuturnya.

Alternatif yang aman, suhu es batu tidak terlalu dingin. Uji dengan ujung jari guna memastikannya.

Sensasi Dingin Menyengat

Frostbite adalah kondisi yang disebabkan pemakaian es batu, dimana jaringan tubuh membeku dan rusak oleh paparan suhu dingin. Ini bisa terjadi ketika es batu dipakai untuk berhubungan intim.

“Sebagian orang akan merasa dingin dan sedikit tidak nyaman pada awalnya, namun sakit yang dirasakan akibat suhu dingin es batu menjadi masalah,” ujar Anne.

Sensasi dingin berlebihan atau menyengat merupakan tanda-tanda peringatan radang dingin. Anda harus segera berhenti dan mengembalikan suhu tubuh seperti semula.

Perhatikan warna kemerahan yang berlebihan atau biru pada kulit. Pria yang memakai es batu juga harus menyadari tanda-tanda tersebut. Sediakan kain lap dan air hangat demi mengatasi frostbite.

Kalau mau sesi bercinta lebih nyaman, usapkan es batu di atas bibir, sekitar telinga, pergelangan tangan, jari, dan paha si dia.

Penulis naskah: Gading Perkasa | Jurnalis Male Indonesia

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53