5 Baju Bayi Lokal Brand yang Hits dengan Harga Terjangkau

Konten dari Pengguna
19 Agustus 2021 17:34
·
waktu baca 4 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Mama Rempong tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Baju Bayi Lokal Brand. Foto: Freepik
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Baju Bayi Lokal Brand. Foto: Freepik
ADVERTISEMENT
Saat ini, baju bayi lokal brand semakin meningkatkan kualitasnya. Banyak banget juga lho, brand yang menawarkan kualitas terbaik, tapi tetap ramah di kantong. Si kecil akan tetap tampak stylish dan menggemaskan dengan pakaian bayi dari lokal brand yang hits di kalangan masyarakat masa kini, Ma.
ADVERTISEMENT
Beberapa dari brand tersebut bisa ditemukan di Instagram. Dengan beribu-ribu pengikut, Mama-Mama dapat memperoleh informasi seputar produk terbaru atau produk segera rilis, bahkan ada promo dan give away yang menggiurkan juga.
Jadi, cocok banget juga nih untuk menjadi pilihan terbaik selama masa pandemi yang membatasi ruang gerak kita. Penasaran enggak, apa saja baju bayi lokal brand yang Mama maksud itu? Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

Baju Bayi Lokal Brand yang Hits dengan Harga Terjangkau

1. Libby Baby
Pertama ada Libby Baby yang bisa kamu kepoin di akun Instagram bernama pengguna @libbybaby. Dengan jumlah pengikutnya yang mencapai angka 640 ribuan itu, Libby Baby Indonesia Official menghadirkan beragam jenis baju bayi yang tersertifikasi Internasional Oeko Tex dan SNI.
ADVERTISEMENT
Selain itu, bahan-bahan yang digunakan juga aman dan nyaman untuk bayi Ma, ditambah desainnya yang elegan dan modern. Mulai dengan modal 26 ribuan, Mama-Mama sudah bisa nih mendapatkan satu setel pakaian bayi yang menggemaskan dan tetap stylish.
2. Bambina By Ghiska
Untuk kamu yang punya bayi perempuan dan berniat mendandani mereka dengan gaya kekinian ala artis-artis Korea, Mama saranin untuk segera meluncurkan ke akun Instagram @bambinababy.id.
Mengusung baju kekinian yang pastinya aman dan nyaman bagi bayi, Bambina merupakan brand lokal yang menyajikan beragam pilihan baju bayi dalam desain dan motif yang manis.
Mulai dari permainan warna, model potongan, bahkan sentuhan beberapa motif, Bambina menghadirkan baju bayi yang sayang banget untuk kita lewatkan nih, Ma. Bermodal 50 ribuan, kita sudah bisa mendapatkan baju bayi dengan model yang unik.
ADVERTISEMENT
3. Baby Giggles
Pengen bayi Mama-Mama tampil kalem dalam balutan baju berwarna earth tone atau sebenarnya Mama memang pengagum berat warna yang satu itu? Kalau gitu, Baby Giggles menjadi pilihan yang cocok untuk kamu pertimbangkan nih.
Dengan bahan berkualitas, tapi harga tetap terjangkau, Baby Giggles menawarkan ragam pakaian dengan model yang terkesan elegan dan estetik banget. Cukup dengan mempersiapkan budget 50 ribuan, kamu sudah bisa memberikan tampilan yang mewah dan kalem pada si bayi.
Sebelum memesan, Mama-Mama bisa melihat akun Instagram mereka di babygiggles.id. Di sana, selalu dibagikan produk terbaru bahkan produk yang akan segera dirilis. Enggak ketinggalan, ada beragam diskon dan give away.
4. Mahika Kids
Masih mengusung tema earth tone, Mahika Kids juga jadi salah satu brand lokal yang bisa Mama-Mama pertimbangkan. Bahkan, mereka juga berani memadukannya dengan beberapa motif yang menggemaskan.
ADVERTISEMENT
Brand baju milik selebgram Rachel Vennya ini juga sudah hits karena kenyamanan bahan yang mereka hadirkan. Dengan memantau Instagram @mahikakids yang sudah memiliki 660 ribuan pengikut itu, Mama-Mama bisa menemukan detail produk yang sudah di-launching ataupun baru akan di-launching.
Untuk satu setel baju bayi kualitas premium, Mama-Mama bisa mempersiapkan budget sekitar 90 ribuan untuk penampilan yang elegan, nyaman, menggemaskan, dan antipasaran.
5. Little Palmerhaus
Di urutan kelima, Mama punya Little Palmerhaus yang harus segera Mama-Mama kepoin akun Instagram-nya bernama pengguna @littlepalmerhaus. Dengan mengutamakan kualitas dan kenyamanan, baju bayi di sana juga sudah bersertifikasi SNI, lho.
Desain-desain mereka terbilang menarik dengan padu-padan warna yang lembut serta tambahan beberapa motif yang menggemaskan. Little Palmerhaus menawarkan baju dari bahan katun premium yang memiliki tekstur lembut dan daya serap keringat yang tinggi, Ma.
ADVERTISEMENT
Jadi, enggak perlu khawatir bayi kita terkena gangguan kulit, ya. Bermodal 50 ribuan, Mama-Mama sudah bisa mendapatkan kaus bayi yang nyaman dan desain yang kekinian.
Itu dia Ma, beberapa baju bayi lokal brand yang lagi hits dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Untuk Mama-Mama yang punya rekomendasi lain, yuk berbagi di kolom komentar!
(TMA)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020