Mom
·
9 Juni 2021 10:40
·
waktu baca 3 menit

Arti Mimpi Gendong Bayi, Bermakna Baik atau Buruk?

Konten ini diproduksi oleh Mama Rempong
Arti Mimpi Gendong Bayi, Bermakna Baik atau Buruk? (167260)
Ilustrasi arti mimpi gendong bayi (Sumber : Freepik)
Pernahkah kamu bertanya-tanya apakah arti mimpi gendong bayi? Apakah menjadi suatu pertanda atau bagaimana ya, Ma? Tentunya kita sering kali penasaran akan makna dari mimpi-mimpi tersebut.
ADVERTISEMENT
Menimang bayi adalah hal yang biasa dilakukan apalagi buat kamu yang sudah menjadi orang tua. Namun bagaimana kalau yang belum menikah tiba-tiba bermimpi sedang menggendong bayi? Bisa jadi itu merupakan sesuatu yang mengganjal ya.
Katanya mimpi itu bunga tidur yang mengisi waktu istirahat kita di malam. Tapi enggak sedikit juga loh yang percaya bahwa mimpi merupakan gambaran dari sesuatu alam bawah sadar yang bersinergi dengan kehidupan kita.
Kehadiran bayi sendiri merupakan simbol dari kehidupan yang baru, yang disertai dengan cinta, harapan, juga kelembutan.
Dulu, sebelum Mama menikah juga ternyata sempat bermimpi menggendong bayi. Terus setelah bangun, Mama jadi kaget dan bertanya-tanya, kok bisa ya? Ternyata mimpi menggendong bayi juga bisa memiliki arti yang berbeda tergantung dari detail peristiwa yang tergambar dalam mimpi. Jadi apa saja sih arti mimpi gendong bayi?
ADVERTISEMENT
Berikut beberapa kepercayaan yang mungkin bisa menjawab rasa penasaran kamu.

Arti Mimpi Gendong Bayi

1. Bermimpi Menggendong Bayi untuk yang Masih Lajang
Arti Mimpi Gendong Bayi, Bermakna Baik atau Buruk? (167261)
Ilustrasi arti mimpi gendong bayi (Sumber : Freepik)
Siapa yang di sini belum menikah tapi bermimpi menggendong bayi? Sama seperti yang Mama alami dulu itu.
Banyak yang percaya kalau bermimpi seperti ini artinya kamu memiliki keinginan kuat untuk membina hubungan yang serius atau bisa dibilang sudah siap untuk membangun rumah tangga.
Selain itu mimpi menimang bayi juga bisa menandakan adanya perkembangan yang baik di dalam karirmu. Kehadiran bayi dapat pula mengindikasikan bahwa sebuah rencana yang selama ini telah disusun akan berjalan dengan baik. Waw, selamat ya untukmu!
2. Mimpi Menggendong Bayi bagi Pasangan yang Telah Menikah
ADVERTISEMENT
Lalu bagaimana kalau mimpi menggendong bayi ini terjadi pada pasangan yang sudah menikah?
Buatmu yang sudah memiliki pasangan yang sah kemudian bermimpi seperti ini, katanya sih maknanya bakal muncul konflik dalam rumah tangga kalian. Tapi tenang saja, enggak usah khawatir, konflik yang dimaksud akan bisa diatasi dan malah bisa lebih memperkuat rasa cinta kalian kok. Ih, seneng banget deh Mama dengernya kalau begitu.
3. Mimpi Menggendong Bayi yang Sedang Menangis
Mama-Mama pernah merasa berada di salam situasi yang kurang menyenangkan? Nah, kalau kamu bermimpi menggendong bayi yang sedang menangis terdapat makna bahwa kamu sebentar lagi akan keluar dari situasi yang kurang menyenangkan tersebut. Bisa juga menjadi pertanda bahwa kamu sedang ingin membatasi pertemuan dengan seseorang yang dianggap memiliki sikap kurang baik terhadapmu.
ADVERTISEMENT
4. Mimpi Menggendong Bayi Bagi Mereka yang Sedang Pacaran
Kamu sudah memiliki pacar kemudian tiba-tiba bermimpi menggendong bayi? Hati-hati loh, katanya mimpi ini mengindikasikan adanya kekecewaan yang dirasakan kepada pasanganmu itu. Bisa juga kamu merasa tidak puas dengan hubungan yang selama ini kamu jalani dengan kekasihmu itu.
Kalau sudah begini mendingan minta putus atau tetap lanjut ya?
5. Bermimpi Menggendong Bayi bagi Pengusaha
Kabar baik nih buat Mama-Mama yang berprofesi bagi entrepreneur atau baru mulai merintis bisnis. Jika kalian bermimpi menggendong bayi, artinya usahamu tersebut akan mengalami keberhasilan.
Tapi jangan cepat puas dulu ya, Ma. Harus tetap diimbangi dengan doa serta kerja keras juga ya tentunya!
6. Pria Lajang Bermimpi Menggendong Bayi
Arti Mimpi Gendong Bayi, Bermakna Baik atau Buruk? (167262)
Ilustrasi arti mimpi gendong bayi (Sumber : Freepik)
Ternyata mimpi menggendong bayi ini bisa terjadi kepada siapa saja loh, termasuk untuk laki-laki yang belum menikah. Mendapatkan mimpi seperti ini merupakan pertanda yang baik, di mana keberuntungan dan keberhasilan akan mengikutinya di masa depan.
ADVERTISEMENT
7. Mimpi Menggendong Bayi Kembar
Coba ingat-ingat apakah dalam waktu dekat ini Mama-Mama pernah berbuat suatu kebaikan terhadap seseorang?
Nah katanya kalau bermimpi menggendong bayi kembar, artinya kamu akan mendapatkan balasan hingga dua kali lipat atas kebaikan yang telah kamu perbuat. Bermimpi menimang bayi kembar juga erat kaitannya dengan kepercayaan bakal adanya rezeki yang melimpah yang akan kamu dapatkan.
Jadi sudah enggak penasaran lagi kan mengenai arti mimpi gendong bayi? Banyak yang memiliki makna akan kabar baik, namun ada pula sebagai penanda datangnya kejadian buruk. Tapi yang jelas, semua balik lagi kepada kepercayaan Mama-Mama ya.
(AN)