Mom
·
10 Juni 2021 14:44
·
waktu baca 3 menit

Arti Mimpi Hamil Besar dan Melahirkan, Begini Penjelasannya

Konten ini diproduksi oleh Mama Rempong
Arti Mimpi Hamil Besar dan Melahirkan, Begini Penjelasannya (234347)
Ilustrasi arti mimpi besar (Sumber : Freepik)
Kita sering kali bertanya-tanya ada apa di balik mimpi yang kita alami, termasuk arti mimpi hamil besar. Memang sih, kebanyakan orang orang menganggap mimpi hanya sebagai bunga tidur. Namun sebagian lagi percaya bahwa mimpi yang terjadi di alam bawah sadar kita memiliki arti atau petunjuk tertentu.
ADVERTISEMENT
Kemarin tetangga Mama ada yang bercerita kalau dia bermimpi sedang hamil besar, padahal dia belum menikah loh. Tentu saja dia merasa kebingungan karena hamil bukanlah hal yang familiar bagi orang yang belum menikah.
Ada beberapa penjelasan mengenai makna dari mimpi hamil yang pernah Mama baca dari beberapa sumber, termasuk di dalamnya arti mimpi hamil besar. Simak penjelasan lengkapnya ya.

Arti Mimpi Hamil Besar

1. Mimpi Hamil Besar atau Hamil Tua
Arti Mimpi Hamil Besar dan Melahirkan, Begini Penjelasannya (234348)
Ilustrasi arti mimpi besar (Sumber : Freepik)
Jika kamu bermimpi seperti ini bisa jadi merupakan suatu pertanda yang baik. Mama-Mama akan segera mendapatkan rezeki atau bakal mendapatkan sesuatu yang selama ini kamu idam-idamkan atau usahakan.
2. Mimpi Hamil Besar dan Merasakan Bayinya Bergerak
Banyak yang percaya, apabila kamu bermimpi hamil dan merasakan bayi yang ada di dalam bergerak, artinya dalam waktu dekat ada seseorang yang memiliki niat jahat kepadamu. Enggak tahu benarn atau enggak, tapi Mama-Mama mungkin bisa lebih berhati-hati lagi ya pada orang-orang di sekitarmu.
ADVERTISEMENT
3. Mimpi Melahirkan
Mama-Mama di sini ada yang pernah bermimpi melahirkan? Selamat, artinya kamu dalam waktu dekat akan mendapatkan keberuntungan dalam segi keuangan maupun kesehatan.
4. Mimpi Hamil atau Melahirkan di Luar Nikah
Buat yang kamu belum menikah, misalkan dapat mimpi seperti ini pastinya bakal bikin kaget ya. Konon bagi orang yang mimpi hamil atau melahirkan di luar nikah mengindikasikan akan mendapatkan cobaan hidup. Anggap saja ini sebagai sebuah pertanda juga ya biar kita lebih berhati-hati lagi.
5. Mimpi Melahirkan Namun Bayinya Meninggal
Sementara itu yang bermimpi seperti ini mungkin harus lebih waspada. Pasalnya mimpi melahirkan namun bayinya meninggal memiliki makna akan mengalami kegagalan atau apa yang kamu cita-citakan belum bisa terlaksana dengan baik dalam waktu dekat.
ADVERTISEMENT
6. Mimpi Melahirkan Anak Kembar
Arti Mimpi Hamil Besar dan Melahirkan, Begini Penjelasannya (234349)
Ilustrasi arti mimpi besar (Sumber : Freepik)
Dalam beberapa kepercayaan, lahirnya anak kembar berarti sebuah pertanda yang baik. Mimpi melahirkan anak kembar artinya kamu akan mendapatkan rezeki yang melimpah. Selain itu mimpi melahirkan anak kembar juga bisa pertanda akan akan ada datangnya anggota keluarga yang sudah lama tidak bertemu.
7. Mimpi Melahirkan Bayi Laki-Laki
Ada yang pernah mimpi melahirkan bayi laki-laki? Ternyata ini sebuah pertanda baik loh. Mimpi melahirkan bayi laki-laki memiliki makna kalau Mama-Mama akan mendapatkan balasan atas kebaikan yang pernah kamu lakukan. Coba diingat-ingat Ma, sudah pernah melakukan kebaikan apa akhir-akhir ini?
8. Mimpi Melahirkan Bayi Perempuan
Sama halnya seperti mimpi melahirkan bayi laki-laki. Rupanya mimpi melahirkan bayi perempuan juga mengindikasikan adanya hal baik yang akan datang. Kalau kamu bermimpi seperti ini artinya pintu rezeki akan terbuka lebar untukmu.
ADVERTISEMENT
Memang arti mimpi bisa bermacam-macam ya. Ada sebagai pertanda baik, ada yang menjadi pertanda buruk atau hanya bunga tidur saja. Cuma balik lagi semua tergantung dengan diri kalian masing-masing ya. Kalau kamu pernah mendapatkan mimpi yang mana nih?
(AN)