Mom
·
22 Juli 2021 11:36
·
waktu baca 3 menit

Arti Mimpi Hamil Besar, Pertanda Apa Saja?

Konten ini diproduksi oleh Mama Rempong
Arti Mimpi Hamil Besar, Pertanda Apa Saja? (82638)
searchPerbesar
Ilustrasi mimpi hamil besar (Sumber: Freepik)
Salah satu mimpi aneh yang sering kali membuat kita bertanya-tanya adalah arti mimpi hamil besar. Apalagi untukmu yang belum pernah menikah. Rasanya janggal enggak sih ketika bermimpi seperti ini?
ADVERTISEMENT
Kalau di dunia nyata, kehamilan tentunya jadi sesuatu yang paling ditunggu oleh pasangan yang sudah menikah. Hamil menandakan bakal ada kehidupan baru, yakni janin yang ada di dalam kandungan. Tapi kalau mimpi sedang hamil, apakah artinya akan hamil beneran? Ternyata enggak seperti itu juga sih, Ma.
Mimpi hamil bisa dibilang sebagai ilustrasi dari masa depanmu. Mengenai keberuntungan, kesuksesan, tapi ada juga penanda soal akan adanya bahaya yang datang. Penasaran apa saja arti mimpi hamil besar? Apakah ada juga yang pernah mengalami mimpi seperti ini? Yuk disimak penjelasannya dengan lengkap ya!

Arti Mimpi Hamil Besar

1. Mimpi Hamil Besar secara Umum
Arti Mimpi Hamil Besar, Pertanda Apa Saja? (82639)
searchPerbesar
Ilustrasi mimpi hamil besar (Sumber: Freepik)
Bukan berarti kamu akan segera diberi momongan, mimpi hamil besar mengindikasikan hal baik lain dalam kehidupan. Mimpi seperti ini dipercaya sebagai penanda akan ada datangnya sebuah kesuksesan. Bisa berupa kenaikan jabatan ataupun mendapatkan rezeki.
ADVERTISEMENT
Selain itu, mimpi hamil besar bisa juga diartikan bahwa kamu akan mendapatkan hasil yang sepadan dengan apa yang selama ini telah kamu perjuangkan.
2. Mimpi Hamil Anak Kembar
Arti Mimpi Hamil Besar, Pertanda Apa Saja? (82640)
searchPerbesar
Ilustrasi mimpi hamil besar (Sumber: Freepik)
Mimpi hamil aja kadang udah bikin panik. Gimana kalau mengalami mimpi hamil anak kembar ya? Kalau yang sedang menanti momongan bisa jadi merupakan kabar baik. Lantas bagaimana kalau yang mengalami mimpi seperti ini ternyata wanita lajang?
Kamu tak perlu panik dulu. Mimpi anak kembar justru berkaitan dengan kesuksesanmu juga. Enggak hanya satu keberuntungan, tapi sebuah sukses yang berlipat ganda. Wah, selamat ya untukmu!
3. Mimpi Hamil Besar karena Pacar
Belum menikah tapi sudah mimpi hamil? Dihamili oleh pacar pula! Mendengarnya saja udah bikin panik banget ya. Tapi tenang, jika mendapati mimpi seperti ini. Bukan berarti bakal hamil beneran kok hehehe.
ADVERTISEMENT
Mimpi seperti ini artinya akan ada seseorang yang berniat tidak baik terhadapmu. Jadi mulai sekarang perlu lebih berhati-hati ya terhadap orang di sekelilingmu.
4. Mimpi Hamil Lagi
Untuk yang sudah memiliki anak, mimpi hamil lagi merupakan pertanda yang baik. Dengan mengalami mimpi seperti ini, bisa jadi ini pertanda bahwa kamu akan segera memiliki momongan lagi.
Bermimpi hamil lagi juga bisa mengilustrasikan adanya keberuntungan dari usaha yang kini sedang kamu jalani. Kamu akan mendapatkan keuntungan atau kemajuan dari usahamu ini.
5. Mimpi Melihat Orang Hamil
Enggak harus tentang diri sendiri. Rupanya dalam mimpi, kita juga bisa saja melihat seseorang yang sedang hamil. Kamu pernah mengalaminya Ma? Kalau iya, tandanya dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan rezeki yang tidak terduga.
ADVERTISEMENT
6. Mimpi Hamil di Pagi Hari
Suka ada saja kan yang baru tidur di pagi hari. Eh ketika tertidur ini malah bermimpi sedang hamil besar. Artinya apa ya?
Untuk yang mengalami mimpi seperti ini, tandanya kamu akan mendapatkan pekerjaan yang selama ini kamu idam-idamkan. Eits, meski begitu bukan berarti langsung bisa bermalas-malasan ya. Kamu harus tetap berusaha untuk menunjukkan hasil kerjamu yang baik dan maksimal.
Begitulah Ma beberapa arti dari mimpi hamil besar. Adakah yang pernah mengalaminya? Namun semua itu kembali lagi kepada kepercayaanmu ya, Ma. Yang terpenting adalah tetap berusaha dan berdoa untuk mencapai segala yang kamu impikan atau rencanakan.
(AN)