Mom
·
22 Juli 2021 10:40
·
waktu baca 3 menit

Arti Mimpi Hamil Muda, Benarkah Pertanda Baik?

Konten ini diproduksi oleh Mama Rempong
Arti Mimpi Hamil Muda, Benarkah Pertanda Baik? (415)
searchPerbesar
Ilustrasi Wanita Tertidur dan Bermimpi. Foto: Freepik
Arti mimpi hamil muda bagi sebagian orang bisa bikin penasaran banget enggak, sih? Apalagi kalau mereka memang sedang menantikan kabar baik tersebut.
ADVERTISEMENT
Apa kamu juga pernah mengalami jenis mimpi yang sama? Atau bahkan sebenarnya kamu sedang hamil tua, tapi justru dimimpikan sedang hamil muda, Ma?
Bikin penasaran banget kan kalau sudah begitu? Mama sendiri baru saja kemarin malam memimpikan tengah hamil muda. Lagi asik-asiknya makan rujak, eh tiba-tiba terbangun karena bunyi alarm handphone.
Alhasil, Mama jadi penasaran. Kok, bisa yah ada mimpi begitu? Padahal, Mama enggak sedang memikirkan kehamilan sama sekali. Karena saking penasarannya, Mama mulai deh mencari beberapa informasi yang memuat tafsiran mimpi hamil muda.
Untuk kamu yang juga mengalami mimpi serupa, yuk sama-sama kita lihat beberapa arti mimpi hamil muda.

Arti Mimpi Hamil Muda

Arti Mimpi Hamil Muda, Benarkah Pertanda Baik? (416)
searchPerbesar
Ilustrasi Pasangan Mengetahui Kabar Kehamilan. Foto: Freepik
1. Bagian dari Alam Bawah Sadar
ADVERTISEMENT
Arti mimpi yang pertama ini berlaku bagi kamu yang memang sedang hamil, ya. Jika kamu bermimpi sedang hamil muda, menurut yang ditulis oleh Healthline sih, ini adalah pertanda kamu tengah benar-benar memikirkan kehamilan kamu. Jadi, kebawa deh ke mimpi.
2. Ada Hal Baru yang Menanti
Bagi kamu yang bersuami tapi enggak sedang hamil, kondisi hamil muda yang kamu rasakan di dalam mimpi punya arti lain, nih. Arti yang kedua ini adalah pertanda bahwa akan ada hal baru yang menanti.
Banyak ragamnya juga, bisa jadi pekerjaan baru, rumah baru, atau bahkan memang akan datang tahap kehidupan baru ketika kamu dan pasangan akan segera diberikan momongan.
3. Keberhasilan Proyek yang Dikerjakan
Arti mimpi selanjutnya ini masih menyangkut kamu wanita bersuami yang sedang enggak hamil. Ternyata dalam Mind Body Green, mimpi hamil muda di saat kamu enggak hamil itu mewakili proses kreatif.
ADVERTISEMENT
Secara lebih lanjutnya, mimpi seperti itu bisa menandakan kamu akan mengalami keberhasilan atau kesuksesan dari proyek dan tujuan yang sedang kamu kerjakan saat ini.
Arti Mimpi Hamil Muda, Benarkah Pertanda Baik? (417)
searchPerbesar
Ilustrasi Pasangan Suami dan Istri. Foto: Freepik
4. Ada Seseorang yang Berniat Buruk
Artian kurang baik ini berlaku jika yang memimpikan hamil muda adalah wanita yang belum menikah. Jika kamu enggak punya suami tapi bermimpi sedang hamil, bisa saja itu menandakan bahwa ada niat buruk dari seseorang di sekitarmu.
5. Kendala dalam Pekerjaan
Kalau dua arti mimpi sebelumnya berlaku buat kamu yang memimpikan diri sendiri, di urutan kelima ini sedikit unik, lho.
Pertanda kurang baik berkaitan dengan pekerjaan mungkin dibawa oleh mimpi ketika kamu bertemu atau mengetahui seseorang yang enggak kamu kenal sedang hamil muda. Bisa saja mimpi yang satu itu merefleksikan pekerjaan kamu akan sedikit terganggu ke depannya.
ADVERTISEMENT
6. Limpahan Rezeki
Mimpi tentang hamil muda juga bisa nih dialami oleh para suami. Biasanya, jenis mimpi yang sering terjadi adalah pada kenyataannya istri kamu belum hamil, tapi saat bermimpi istri kamu digambarkan sedang hamil muda.
Ternyata, ada pertanda baik di baliknya. Menurut Your Chinese Astrology, mimpi yang seperti itu adalah tanda kalau dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah.
Arti Mimpi Hamil Muda, Benarkah Pertanda Baik? (418)
searchPerbesar
Ilustrasi Suami dan Istrinya yang Sedang Hamil. Foto: Freepik
Nah dari beberapa arti mimpi hamil muda di atas, apakah sudah bisa menjawab rasa penasaran kamu?
Intinya, apa pun penafsiran yang ada, kita aminkan saja untuk makna baiknya. Namun, jangan sampai terpengaruh oleh makna yang kurang baik, ya. Namanya juga mimpi, bisa saja itu hanya bunga tidur bagi kamu yang terlalu nyenyak ataupun kelelahan.
ADVERTISEMENT
Saran dari Mama, tetaplah melakukan segala hal secara maksimal untuk hasil yang terbaik. Bagaimanapun mimpi yang muncul, semoga kamu selalu dalam lindungan kebaikan, ya!
(TMA)