Apel Perdana Usai Libur, Penjabat Bupati Sitaro Bicara Tentang Makna Idul Adha

Konten Media Partner
19 Juni 2024 22:25 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Penjabat Bupati Sitaro, Joi Eltiano B Oroh saat memimpin Apel Perdana usai libur Idul Adha.
zoom-in-whitePerbesar
Penjabat Bupati Sitaro, Joi Eltiano B Oroh saat memimpin Apel Perdana usai libur Idul Adha.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
SITARO - Pemerintah Kabupaten Sitaro menggelar apel perdana usai libur perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Saat itu Penjabat Bupati Sitaro, Joi Eltiano B Oroh, tampil sebagai pemimpin apel perdana tersebut.
ADVERTISEMENT
Dalam arahannya, Joi bicara tentang makna Idul Adha, salah satu hari besar umat Islam. Dia bilang agar para ASN agar bisa mengambil hikmah dari esensi kurban yang dilaksanakan.
"Hari Raya Idul Adha merupakan momen penting bagi umat muslim. Esensi dari perayaan ini adalah pengorbanan, ketulusan, dan keikhlasan. Ini juga yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua orang dalam kehidupan sehari-hari," kata Joi.
"Hari raya Idul Adha juga adalah momentum untuk berbagi dan peduli terhadap sesama. Mari kita jadikan momen ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kepedulian sosial di antara kita," ujarnya lagi.
Pada kesempatan itu, Joi juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sitaro untuk menjaga kebersamaan dan toleransi antar umat beragama, terutama dalam merayakan hari besar keagamaan.
ADVERTISEMENT
"Semoga semangat kebersamaan dan persaudaraan senantiasa terjaga di tengah-tengah kita, sehingga kita bisa hidup rukun dan harmonis," tuturnya kembali.
franky salindeho