Eks Kadis Perdagangan Minsel Adrian Sumuweng Pilih Gabung ke Golkar

Konten Media Partner
30 Januari 2023 23:02
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ketua DPD II Partai Golkar Minsel, dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS menyerahkan Pattaka Golkar ke Adrian Sumuweng
zoom-in-whitePerbesar
Ketua DPD II Partai Golkar Minsel, dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS menyerahkan Pattaka Golkar ke Adrian Sumuweng
MINSEL - Kekuatan Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kembali bertambah. Kali ini adalah Adrian Sumuweng, eks Kepala Dinas Perdagangan memilih bergabung dengan partai berlambang Pohon Beringin ini.
Tak tanggung-tanggung, bergabungnya Adrian langsung mendapatkan sambutan baik dari para kader, yang akhirnya memilih dia secara aklamasi untuk menjadi Ketua Pengurus Kecamatan Sinonsayang.
Dalam Musyawarah Kecamatan di Desa Boyong Pante, Senin (30/1), sebanyak 13 belas Ketua Kelurahan/Desa menyatakan sikap memilih dirinya.
"Ini merupakan bentuk kepercayaan para kader, jika sosok dan ketokohan pak Adrian selama ini akan mampu meraup suara yang signifikan di daerah pemilihan Kecamatan Tenga dan Sinonsayang pada Pemilu 2024 mendatang," ujar para Kader Golkar usai Muscam.
Sementara itu, usai terpilih secara aklamasi, ada prosesi penyerahan Pataka yang dilakukan Ketua DPD II Partai Golkar Minsel, dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS.
Pada kesempatan itu, Michaela atau akrab disapa Mikha di hadapan kader dan simpatisan mengatakan bahwa sebenarnya Golkar di Minsel sangat kuat.
"Saya percaya pak Adrian yang terpilih sebagai ketua kecamatan memiliki tanggung jawab yang besar untuk memenangkan Partai Golkar di Kecamatan Tenga dan Sinonsayang. Kita memiliki tanggung jawab yang besar memenangkan Pilcaleg di tingkat Kabupaten, Provinsi dan DPR RI, juga Pilpres," kata Mikha.
Sementara, Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu yang hadir dalam kegiatan tersebut mengaku senang bisa bertemu kembali dengan masyarakat Minsel.
"Golkar ini sudah berpengalaman untuk menghadirkan program-program kesejahteraan yang menyentuh langsung ke masyarakat," ungkap Tetty.
Tetty meminta para kader dan simpatisan untuk bekerja sama dan solid dalam memenangkan Partai Golkar serta terus mensosialisasikan pak Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden.
"Sesegera mungkin lakukan konsolidasi sampai ke tingkat desa. Mari kita semua bekerja keras, jangan lambat dan mulai saat ini melakukan perekrutan warga sebagai anggota Partai Golkar," kata Tetty lagi.
Tamura