Pencarian populer
PUBLISHER STORY
11 Juni 2019 21:24 WIB
0
0

Eksel Runtukahu, Calon Bintang Tim Sulut United

Eksel Timothy Joseph Runtukahu saat bermain bersama Kalteng Putra
Tim Sulut United kembali menambah amunisi menjelang dihelatnya Liga 2 Indonesia. Tim yang bertransformasi dari Bogor FC ini, kembali kedatangan striker muda potensial, Eksel Timothy Joseph Runtukahu.
ADVERTISEMENT
Eksel adalah mantan pemain Kalteng Putra sejak tahun 2017 hingga tahun 2018 lalu, dan berhasil mengantar tim tersebut promosi ke Liga 1 Indonesia.
Sejak Senin (10/6) lalu, Eksel tampak sudah mulai berlatih dengan tim asuhan Herry Kiswanto di Lapangan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat). Eksel sendiri dalam dua hari latihan memang mencuri perhatian sejumlah penggila bola, yang menilai dirinya memang memiliki potensi untuk menjadi bintang.
"Skill ada, postur ideal dan memiliki kecepatan. Mudah-mudahan pas main di kompetisi mampu mencetak gol banyak," kata Robby, penggila bola asal Manado.
Sementara, Pelatih Kepala Herry Kiswanto menyebutkan pihaknya memang menargetkan mendapatkan pemain-pemain asal daerah Sulawesi Utara yang sudah punya pengalaman di Liga Indonesia. Diungkapkan Kiswanto, kehadiran pemain asal Sulawesi Utara, tentu akan lebih memompa dukungan masyarakat kepada tim tersebut.
ADVERTISEMENT
"Memang kami merekrut pemain lokal lewat seleksi, tapi saya juga punya opsi kepada manajemen untuk menghadirkan pemain asal Sulawesi Utara yang sudah jadi, atau artinya sudah bermain di liga Indonesia. Sebenarnya kami juga mengincar Dirga Lasut, tapi sedikit terlambat," kata Kiswanto.
isa anshar jusuf
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86