News
·
25 Juli 2021 13:24
·
waktu baca 1 menit

Joune Ganda Dukung Penuh Tim Voli Putri Sulawesi Utara yang Akan Berlaga di PON

Konten ini diproduksi oleh Manado Bacirita
Joune Ganda Dukung Penuh Tim Voli Putri Sulawesi Utara yang Akan Berlaga di PON (137855)
searchPerbesar
Bupati Minut, Joune Ganda, berfoto bersama dengan para atlet voli putri Sulawesi Utara, yang sedang melakukan pemusatan latihan jelang PON Papua
MINUT - Jelang perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua, sejumlah cabang olahraga mulai melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC). Salah satunya tim bola voli putri yang menjalani TC di fasilitas olahraga Manado Independent School (MIS) yang terletak di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).
ADVERTISEMENT
Bupati Minut, Joune Ganda, yang mengetahui jika para atlet voli putri melakukan TC di daerahnya, langsung mendatangi mereka untuk memberikan dukungan penuh untuk tim tersebut.
“Kita selalu mendukung setiap atlet dari daerah kita. Seperti kali ini bola voli, kebetulan mereka melakukan training camp di Minut, saya datangi untuk memberikan dukungan agar mereka selalu memberikan yang terbaik untuk daerah," kata Joune Ganda.
Menurut Joune, dirinya sangat mendukung semua cabang olahraga, di mana, bibit-bibit atlet yang potensial dari semua cabang olahraga, perlu mendapatkan perhatian, sehingga mereka merasa ada yang mendukung mereka untuk bisa meraih prestasi.
Dalam kesempatan itu, selain memberikan dukungan moril untuk para atlet, Joune juga memberikan bantuan uang tunai, yang menurutnya bisa digunakan untuk menunjang hal-hal yang diperlukan dalam persiapan di PON Papua mendatang.
ADVERTISEMENT
"Saya sampaikan, saya selalu mendukung penuh semua atlet-atlet berprestasi di Sulawesi Utara. Jangan ragu, berilah yang terbaik untuk daerah tercinta kita di PON nanti," ujar Joune, yang mendapatkan aplause dari para pevoli putri.
Sekadar diinformasikan, kedatangan Joune di tempat pelatihan tersebut, disambut oleh Direktur MIS, Billy Kumolontang dan juga Ketua PBVSI Minahasa Utara, Denny Kamlon.
oktaviana mundung