kumparan
search-gray
News1 Agustus 2020 22:33

Joune-Kevin Salurkan Ribuan Paket Beras untuk Jemaat Gereja dan Masjid di Minut

Konten Redaksi Manado Bacirita
Joune-Kevin Salurkan Ribuan Paket Beras untuk Jemaat Gereja dan Masjid di Minut (1270960)
Bantuan Paket beras yang disumbangkan oleh Joune Ganda dan Kevin W Lotulung untuk rumah ibadah di Kabupaten Minahasa Utara
MINUT - Bantuan paket beras dari pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda-Kevin W Lotulung terus disalurkan. Kali ini bantuan untuk masyarakat terdampak adanya corona ini, menyasar jemaat gereja yang ada di wilayah Kema dan Matungkas serta Jemaah Masjid yang ada di Likupang Barat dan Kema.
ADVERTISEMENT
Ribuan paket beras disumbangkan oleh Joune dan Kevin yang disalurkan oleh tim yang dibentuk. Harapannya, bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi corona yang masih berlanjut ini.
"Memang bantuannya tidak besar, tetapi mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat yang harus kita sadari, semuanya terdampak akan adanya virus corona ini," kata Joune Ganda.
Joune mengatakan, bantuan tersebut disalurkan melalui rumah-rumah ibadah dan akan disalurkan oleh pihak rumah ibadah yang tentunya akan membagikannya tepat sasaran untuk masyarakat yang benar-benar terdampak. Penyaluran bantuan ini sendiri sudah dilaksanakan oleh Joune sejak Sulawesi Utara termasuk Minahasa Utara mulai terdampak akan corona.
"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dimanfaatkan oleh masyarakat," kata calon Bupati yang diusung PDI Perjuangan ini.
ADVERTISEMENT
Adapun rumah ibadah yang mendapatkan bantuan paket beras adalah:
GMIM Sion Tontalete (149 Paket)
GMIM Erene Kema I (429 Paket)
GMIM Baithel Kema II(584 Paket)
GMIM Paulus Matungkas (221 paket)
2 Masjid Desa Munte Likbar
Masjid Desa Bulutui Likbar
Masjid Desa KEMA I
Total 1.053 paket beras
oktaviana mundung
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white