Kabar Baik, Alfamidi Buka Lowongan Kerja untuk Disabilitas di Sulut dan Malut

Konten Media Partner
21 Juni 2022 9:12
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Toko Alfamidi di Manado.
zoom-in-whitePerbesar
Toko Alfamidi di Manado.
ADVERTISEMENT
MANADO - Kabar baik, Alfamidi membuka lowongan kerja untuk berkarier di dunia retail bagi penyandang disabilitas di Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Maluku Utara.
ADVERTISEMENT
Kesempatan berkarier dibuka bagi penyandang disabilitas tunanetra, tunawicara, tunagrahita, tunadaksa, dan tunarungu.
Adapun posisi yang dibuka adalah posisi kru toko dan helper. Adapun kriterianya, usia 18-24 tahun, belum menikah, tinggi badan 155 cm (perempuan), 165 cm (laki-laki), berjiwa melayani, dan memiliki kemauan untuk belajar.
Bagi yang berminat bisa menyiapkan, surat lamaran (CV), KTP, KK, Ijazah, SKCK yang masih berlaku, foto berwarna, surat keterangan sehat, dan sertifikat vaksin 1 dan 2, di mana untuk periode pendaftaran hingga 30 Juni 2022.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Selain itu, pelamar bisa melakukan pendaftaran secara online dengan link bit.ly/ALFAMIDICREW. Kabar baiknya, proses seleksi tidak dipungut biaya alias gratis. Informasi lebih lanjut bisa mengakses Instagram alfamidikarir_manado.
“Disabilitas punya potensi tersembunyi dan patut diberi kesempatan untuk berkembang. Dan kami memberikan kesempatan pada mereka. Kami ajak untuk bergabung meniti karier di dunia ritel,” ujar Branch Manager Alfamidi Manado, Deni Firmanto.
ADVERTISEMENT
Menurut Deni, perseroan memang selalu membuka lapangan kerja bagi bagi semua, termasuk penyandang disabilitas.
"Pastinya siapa pun dia harus punya kemauan untuk belajar hal yang baru, punya motivasi kerja yang tinggi, jujur dan mau bekerja sama,” tuturnya kembali.
manadobacirita