KONI Kabupaten Sitaro: Bangun Olahraga di Daerah Perlu Kerja Sama Semua Pihak

Konten Media Partner
19 Juni 2024 8:12 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pengurus KONI Kabupaten Sitaro pada saat dilantik.
zoom-in-whitePerbesar
Pengurus KONI Kabupaten Sitaro pada saat dilantik.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
SITARO - Ketua Harian KONI Kabupaten Sitaro, Herry Bogar, mengatakan jika untuk membangun dunia olahraga di daerah, maka diperlukan kerja sama dari semua pihak, mulai dari KONI itu sendiri, pemerintah dan juga masyarakat.
ADVERTISEMENT
Pihak KONI sendiri menurut Herry, akan terus membuat program yang bertujuan meningkatkan prestasi serta partisipasi masyarakat dalam berolahraga.
Untuk itu, beragam program strategis telah disusun terkait peningkatkan prestasi olahraga Sitaro, dengan harapan ada kerja sama yang baik dengan Pemerintah Daerah dan instansi terkait untuk mewujudkan rencana-rencana ini.
"Tujuan kami adalah menjadikan Kabupaten Sitaro sebagai salah satu daerah yang unggul dalam bidang olahraga di Provinsi Sulawesi Utara," kata Herry.
"Kerja sama yang erat antara KONI, pemerintah, dan masyarakat akan menjadi kunci keberhasilan dalam memajukan prestasi dan partisipasi olahraga," ujarnya lagi.
Sementara itu, Penjabat Bupati Sitaro, Joi Eltiano B Oroh, mengaku jika pengembangan olahraga menjadi bagian penting dalam membangun ekosistem sumber daya manusia yang memadai.
ADVERTISEMENT
Untuk itu, menurut Joi, pemerintah daerah sangat mendukung penuh rencana program dari pihak KONI Kabupaten Sitaro, terutama karena program-program tersebut memiliki rencana yang jelas.
"Pemerintah akan mendukung penuh KONI untuk menyukseskan program pengembangan olahraga yang telah dirancang dengan baik," ujar Joi kembali.
franky salindeho