kumparan
KONTEN PUBLISHER
21 Oktober 2019 13:48

Liga 2: Kans Sulut United Masuk 8 Besar Ditentukan Hasil Laga Lain

sulut united vs psim.jpeg
Aksi pemain Bogor FC Sulut United saat menjalani laga melawan tuan rumah PSIM Yogyakarta. Laga ini dimenangkan tim Bogor FC Sulut United
Tim Bogor FC Sulut United akan menjalani laga terakhir saat menjamu Persewar Waropen di Stadion Klabat, Manado, Senin (21/10) sore ini. Kemenangan dalam laga ini akan menjaga asa berlaga di babak 8 besar Promosi Liga 1.
ADVERTISEMENT
Namun, asa itu tetap harus ditentukan oleh 2 partai lainnya yakni antara PSIM Yogyakarta melawan Persis Solo dan PSBS Biak melawan Martapura FC.
Dengan perolehan poin maksimal 29, tim asuhan Ricky Nelson ini, harus berharap Martapura FC dikalahkan PSBS Biak atau bermain imbang. Sementara di laga antara PSIM Yogyakarta vs Persis Solo, tidak boleh ada tim yang keluar sebagai pemenang atau laga harus berakhir draw.
Jika skenario itu berhasil, maka Persis Solo dan PSIM Yogyakarta hanya akan mengumpulkan 28 poin, serta Martapura jika kalah hanya memiliki 28 poin. Sementara jika drawa, walaupun perolehan poin akan sama dengan Bogor FC Sulut United, tetapi tim Gorango Utara lebih baik dalam urusan produktivitas gol.
ADVERTISEMENT
"Harapan itu tetap ada. Tetapi, kita fokus dulu memberikan permainan terbaik untuk masyarakat yang datang ke Stadion Klabat saat melawar Persewar," kata Pelatih Bogor FC Sulut United, Ricky Nelson.
Sementara, laga antara Bogor FC Sulut United melawan Persewar Waropen, diprediksi berjalan dengan sangat ketat. Kedua tim berjanji akan tampil beringas untuk mencari kemenangan. Bogor FC Sulut United mengejar keamanan untuk menjaga asa ke 8 besar, sementara Persewar Waropen ingin menunci musim ini dengan menjadi jawara Liga 2 wilayah Timur.
manadobacirita
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan