Konten Media Partner

MG Kairagi Manado Diresmikan, Morris Garage Resmi Jajal Pasar Otomotif Sulut

6 Oktober 2021 13:10 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Grand Opening MG Kairagi Manado Sinar Galesong Automobil, yang berlokasi di Yos Sudarso, Kecamatan Paal 2.
zoom-in-whitePerbesar
Grand Opening MG Kairagi Manado Sinar Galesong Automobil, yang berlokasi di Yos Sudarso, Kecamatan Paal 2.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
MANADO - Kota Manado di Sulawesi Utara, menjadi daerah kedua di pulau Sulawesi yang resmi memiliki outlet mobil Morris Garage atau MG cars, carbrand otomotif asal Inggris.
ADVERTISEMENT
Rabu (6/10) hari ini, dilakukan Grand Opening MG Kairagi Manado Sinar Galesong Automobil, yang berlokasi di Yos Sudarso, Kecamatan Paal 2.
Hadir dalam kegiatan ini, Vice Managing Director MG, Zhang Wei Wei, General Director MG, Donald Rachmat, Marketing and Direction MG, Arif syarifudin, serta CEO Sinar Galesong, Hendro Nugroho.
Dalam kesempatan ini, Donald Rachmat, menjelaskan jika dipilihnya Kota Manado menjadi kota kedua pembukaan outlet MG, karena memiliki potensi yang sangat besar untuk penjualan brand MG asal Inggris yang memiliki visi Redefined Expectation ini.
Menurut Donald, kondisi dan gaya hidup modern, serta potensi pasar yang dilihat dari range usia rata-rata penduduk, menjadi alasan pemilihan pembukaan outlet resmi mobil MG.
"Gaya hidup modern warga di Sulawesi Utara, sesuai dengan konsep produk MG, sehingga akan lebih baik jika pakai MG," kata Donald.
ADVERTISEMENT
Hal senada dikatakan Arif Syarifudin. Menurutnya, MG yang selalu konsisten dengan perkembangan teknologi, akan memberikan pengalaman berkendara yang berbeda untuk warga di Kota Manado dan sekitarnya.
Tak hanya itu, Arif mengatakan jika teknologi smart yang ada di mobil MG, bisa menjadi solusi kegiatan lain yang akan mempermudah sejumlah kebutuhan.
Sementara, CEO Galesong, Hendro Nugroho, menyampaikan jika MG Kairagi Manado, merupakan outlet kedua di Sulawesi yang dibuka, setelah tiga bulan sebelumnya dibuka di Makassar.
"Sejak pertama, saya memang menginginkan Kota Manado sebagai outlet potensial untuk dibuka," kata Hendro kembali.
Adapun mobil yang dijagokan oleh MG adalah New MG ZS yang telah diluncurkan pada 9 September lalu.
manadobacirita