News24 Juli 2020 12:14

Olly Dondokambey: Joune-Kevin Paling Cocok Pimpin Minut

Konten Redaksi Manado Bacirita
Olly Dondokambey: Joune-Kevin Paling Cocok Pimpin Minut (758756)
Olly Dondokambey: Joune-Kevin Paling Cocok Pimpin Minut (758757)
Joune Ganda bersama Olly Dondokambey
MINUT - Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Olly Dondokambey menilai jika pasangan calon Joune Ganda - Kevin W Lotulung yang diusung partainya, menjadi calon yang paling siap menghadapi Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Minahasa Utara.
ADVERTISEMENT
Menurut Olly yang juga Gubernur Sulawesi Utara ini, disaat pasangan calon lain masih mencari kendaraan partai untuk bisa mendaftar di KPU, Joune Ganda - Kevin W Lotulung justru mendapatkan banyak kepercayaan dari partai politik untuk mengusung mereka.
Terbaru adalah Partai Demokrat yang telah memberikan SK kepada pasangan ini untuk diusung oleh partai yang memiliki empat kursi di parlemen Minahasa Utara tersebut.
"Tentunya dengan dukungan dari partai politik selain PDI Perjuangan, ada nilai plus yang dipandang lebih dari pasangan calon ini. Tentunya, hal ini semakin memantapkan kesiapan dari Joune maupun Kevin untuk berlaga di Pilkada Minut mendatang," tutur Olly.
Olly sendiri mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat yang mau mengusung Joune dan Kevin yang merupakan kader PDI Perjuangan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati dari partai berlambang mercy tersebut.
ADVERTISEMENT
Dikatakannya, Joune dan Kevin memang memiliki kelebihan dalam hal keinginan untuk membangun Minahasa Utara ke depannya, yang oleh Partai Demokrat dipandang sebagai calon yang paling cocok.
“Tentunya saya sebagai Ketua Partai maupun pribadi, berterima kasih dan mengapresiasi keputusan ketua Umum Partai Demokrat yang telah secara langsung menyerahkan legitimasi dukungan kepada Joune Ganda dan Kevin W Lotulung. Mari bersama-sama berjuang memenangkan Pilkada Minut untuk menjadikan masyarakat lebih sejahtera lagi,” ujar Olly kembali.
Oktaviana Mundung
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white