Konten Media Partner

OSO Hingga Olly Hadiri Peresmian Sekretariat Pemenangan Ganjar di Sulut

7 Oktober 2023 20:30 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Oesman Sapta diapit oleh sejumlah Ketua Partai pendukung Ganjar Pranowo di Sulawesi Utara saat peresmian Sekretariat Pemenangan Ganjar.
zoom-in-whitePerbesar
Oesman Sapta diapit oleh sejumlah Ketua Partai pendukung Ganjar Pranowo di Sulawesi Utara saat peresmian Sekretariat Pemenangan Ganjar.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
MANADO - Sekretariat Pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 di Sulawesi Utara (Sulut), diresmikan Sabtu (7/10). Sekretariat ini berada di Jalan Hasanudin, Kecamatan Tuminting, Kota Manado.
ADVERTISEMENT
Oesman Sapta Oddang (OSO), Ketua Umum Partai Hanura, hingga Bendahara PDIP yang juga Ketua DPD I PDIP Sulut, Olly Dondokambey, hadir langsung dalam peresmian sekretariat tersebut.
Selain itu, Ketua PPP Sulut, Depri Pontoh dan Ketua Perindo Sulut, Jaclyn Ivana Koloay, yang merupakan perwakilan partai yang mengusung Ganjar pada Pilpres 2024, juga hadir dalam kegiatan tersebut.
Sementara, OSO menyebutkan jika dirinya sangat beruntung karena bisa hadir dalam peresmian sekretariat pemenangan tersebut. Menurut OSO, dia meyakini jika Sulut bakal dimenangkan oleh Ganjar secara telak.
"Saya yakin (Ganjar menang) karena saya melihat masyarakat begitu bersemangat saat peresmian sekretariat," kata OSO.
OSO menambahkan, jika empat partai yang mengusung Ganjar saat ini sudah sangat kompak. Tapi, dia mengaku masih akan ada lagi partai politik yang bergabung mendukung Ganjar pada Pilpres 2024 mendatang.
ADVERTISEMENT
"Nanti akan tambah lagi (partai politik). Tapi saya tidak mau sebutkan sekarang. Nanti saja kita lihat langsung," ujar OSO kembali.
Acara peresmian sekretariat pemenangan Ganjar di Sulut dihadiri para kader pengurus struktur partai, baik PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo.
ivo