PDIP Tunjuk Lagi Andrei Angouw Jabat Ketua DPRD Sulut

Konten Media Partner
7 September 2019 16:47
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Andrei Angouw
zoom-in-whitePerbesar
Andrei Angouw
ADVERTISEMENT
Ketua DPD I PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Olly Dondokambey memastikan jika posisi Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara periode 2019-2024, masih tetap akan dijabat Andrei Angouw.
ADVERTISEMENT
Ditemui Sabtu (7/9) di Manado, Dondokambey menyebutkan, sosok Andrei Angouw dianggap masih pantas, mengingat dirinya telah berpengalaman memimpin lembaga DPRD.
"Ketua DPRD Sulut itu masih akan diteruskan oleh pak Andrei Angouw. Belum ada pergantian. Beliau sudah menunjukan kapasitasnya memimpin lembaga politik di dari tahun 2015-2019 ini. Jadi, PDIP masih memberi kepercayaan kepadanya," tutur Dondokambey.
Tak hanya dipercayakan sebagai Ketua DPRD, Dondokambey juga menyebutkan jika Angouw diberikan kewenangan menentukan Alat Kelengkapan DPRD (AKD), sebagai perpanjangan dari PDI Perjuangan di lembaga legislatif tersebut.
"Untuk semua hal yang ada di DPRD termasuk AKD, jadi urusannya pak Andrei Angouw," kata Dondokambey kembali.
Andrei Angouw sendiri merupakan Bendahara DPD I PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara. Pada pemilihan umum legislatif 2019, pria yang maju dari daerah pemilihan Kota Manado, berhasil meraih suara tertinggi dari seluruh calon legislatif di daerah pemilihan tersebut.
ADVERTISEMENT
oktavian mundung
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·