Penjabat Bupati Berharap ASN di Pemkab Sitaro Selalu Tingkatkan Kompetensi

Konten Media Partner
20 Juni 2024 22:55 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi ASN di Kabupaten Sitaro.
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi ASN di Kabupaten Sitaro.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
SITARO - Penjabat Bupati Sitaro, Joi Eltiano B Oroh, meminta agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Sitaro, tidak cepat berpuas diri dan terus selalu meningkatkan kompetensi agar memiliki daya saing tinggi.
ADVERTISEMENT
Dikatakan Joi, walaupun dirinya sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras yang ditunjukkan ASN selama dirinya menjabat, tapi dirinya sangat berharap agar mereka terus mendorong kapasitas mereka ke arah yang maksimal.
"Intinya kita tidak boleh berpuas diri, terus kembangkan diri ke arah yang maksimal. Masih banyak tantangan yang harus kita hadapi, terutama dalam mengoptimalkan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat," ujar Joi.
Menurut Joi, harus disadari jika tantangan yang akan dihadapi ke depan akan semakin kompleks. Namun, dengan semangat kolaborasi dan inovasi, dirinya yakin bisa mengatasi setiap hambatan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
Lebih lanjut, Joi juga mengingatkan kepada para ASN maupun masyarakat secara umum untuk tetap waspada dengan cuaca buruk yang saat ini terjadi beberapa hari terakhir. Apalagi menurutnya, Kabupaten Sitaro sangat rawan bencana alam.
ADVERTISEMENT
"Mari kita saling jaga dan saling ingatkan," kata Joi kembali.
franky salindeho