Polda Sulut Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan di Bitung

Konten Media Partner
4 Desember 2023 4:23 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Setyo Budiyanto, memberikan bantuan untuk masyarakat di Kota Bitung.
zoom-in-whitePerbesar
Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Setyo Budiyanto, memberikan bantuan untuk masyarakat di Kota Bitung.
ADVERTISEMENT
BITUNG - Polda Sulawesi Utara (Sulut) kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Kesehatan di Kota Bitung. Bekerja sama dengan Bidang Dokes dan Rumah Sakit Tingkat III Manado, kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Musala AL Haudh di Kelurahan Girian Permai, Kecamatan, Girian.
ADVERTISEMENT
Adapun kegiatan dengan tajuk "Bakti Sosial Kesehatan dalam Rangka Semangat Polda Sulut Melayani Masyarakat" dibuka dengan lantunan Selawat yang dibawakan oleh beberapa personel Polda Sulut.
Kapolda Sulut, Irjen Pol Setyo Budiyanto, mengatakan jika kegiatan bakti sosial dan kesehatan ini adalah kegiatan dari pihak kepolisian untuk semakin dekat dengan masyarakat.
Sementara, Habib Abidal Bin Smith dari Majelis Zikir Wa Ta'lim Al-Haudh, memberikan apresiasi kepada Polda Sulut yang menggelar kegiatan tersebut. Apalagi menurutnya, Kapolda Sulut menyediakan waktunya menghadiri langsung kegiatan itu.
"Kegiatan ini sebagai wujud nyata Polda Sulut dalam melayani masyarakat. Itu yang harus kita apresiasi," ujar Habib Abidal.
Sementara, Masita Al Amir, salah satu penerima bantuan dari Polda Sulut, mengaku jika hal itu sangat berarti bagi keluarganya. Dia mengucapkan terima kasih untuk Polda Sulut yang mau berbagi dengan masyarakat seperti mereka.
ADVERTISEMENT
"Terus terang, bantuan ini sangat berharga untuk keluarga saya. Untuk itu, saya berharap agar kegiatan ini seperti ini akan menjadi berkat untuk keluarga-keluarga seperti saya yang memang membutuhkan," ujarnya.
febry kodongan