kumparan
KONTEN PUBLISHER
3 Januari 2020 9:46

Sulut United Tim Liga 2 Teraktif di Bursa Transfer

herrie lontoh pemain sulut united saat laga melawan psim yogyakarta.png
Gelandang tim Bogor FC Sulut United, Herrie Lontoh saat laga di Liga 2 musim 2019. Lontoh adalah salah satu pemain yang dipertahankan manajemen untuk mengarungi Liga 2 musim 2020
Tim Bogor FC Sulut United menjadi tim Liga 2 yang paling aktif di bursa transfer untuk menghadapi musim 2020 mendatang. Usai memperpanjang kontrak pelatih Ricky Nelson, manajemen tim yang memiliki home base di Stadion Klabat, langsung membentuk tim.
ADVERTISEMENT
Hingga saat ini tercatat sudah ada 17 pemain yang dikontrak manajemen untuk memperkuat tim berjuluk Gorango Utara ini. Usai mendapatkan striker Rossy Noprihanis yang musim lalu tampil bersama PSIM Yogyakarta, manajemen Sulut United menambah dua pemain bertipikal menyerang asal Papua.
Keduanya masing-masing, Elthon Maran (31 tahun) dan Michael Rumere (25 tahun) yang berpengalaman main di Liga 1, kasta tertinggi liga di Indonesia.
logo sulut united.jpg
Logo Bogor FC Sulut United
Selain mendatangkan pemain-pemain berpengalaman, manajemen Sulut United juga ingin memenuhi ekspetasi suporter dengan mendatangkan pemain-pemain asli Sulawesi Utara. Salah satunya dengan mendatangkan eks punggawa Timnas Mahadirga Lasut.
Pemain yang sudah malang melintang di klub-klub besar Indonesia ini, berhasil diperoleh tanda tangannya, setelah sempat terjadi tarik ulur karena harga pemain ini sudah sekelas pemain Liga 1.
ADVERTISEMENT
Manajer tim Sulut United, Muhammad Ridho menyatakan, pihaknya ingin lebih siap menghadapi Liga 2 musim 2020 dibandingkan persiapan di musim sebelumnya. Untuk itu, mereka sudah aktif merekrut pemain-pemain yang masuk dalam skema pelatih Ricky Nelson.
"Semua kebutuhan pelatih untuk musim 2020 coba diberikan oleh manajemen. Kami bersinergi agar bisa membentuk tim yang solid. Manajemen juga tidak ingin intervensi terkait pemilihan pemain. Kami juga minta dukungan dari seluruh suporter agar energi positif bisa terus kami bawa," kata Ridho kembali.
Berikut skuad sementara Sulut United untuk Liga 2 2020
Penjaga Gawang:
Ferry Bagus Kurniawan
Pemain Belakang:
Yudhi Khoerudin
Haris Ardiansyah
Andre Oriza
M Idham Jauhari
Nyoman Adi Parwa
Pemain Tengah :
ADVERTISEMENT
Mahardiga Lasut
Daud Kotulus
Busari
Seprian Lasut
Esthen Bandet
Pemain Depan :
Herrie Lontoh
Eksel Runtukahu
Dani Marvelous
Elthon Maran
Rossy Noprihanis
Michael Rumere
manadobacirita
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan