kumparan
search-gray
News2 Mei 2020 11:12

Tetty Paruntu Umumkan Struktur Pengurus Golkar Sulut Periode 2020-2025

Konten Redaksi Manado Bacirita
Tetty Paruntu Umumkan Struktur Pengurus Golkar Sulut Periode 2020-2025 (137697)
Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Christania Eugenia Paruntu bersama kepengurusan periode 2020-2025
MANADO - Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Christania Eugenia Paruntu atau akrab disapa Tetty Paruntu, akhirnya mengumumkan struktur pengurus periode 2020-2025, Jumat (1/5) malam.
ADVERTISEMENT
Tetty Paruntu yang terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-X Partai Golkar Sulut pada Desember 2019 lalu, menunjuk Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulawesi Utara, Raski Azhari Mokodompit sebagai Sekretaris Umum. Sementara, politisi senior Inggried Sondakh didapuk sebagai Bendahara Umum.
Sementara, Ketua Harian Golkar Sulut, Tetty mempercayakannya kepada James Arthur Kojongian. Pada periode sebelumnya, Kojongian yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut menjabat sebagai Bendahara Umum.
Paruntu usai mengumumkan susuna kepengurusan Partai Golkar Sulut periode 2020-2025 mengatakan, kepengurusaan saat ini sudah memenuhi dan mewakili berbagai macam unsur seperti kaum milenial, wilayah, dan latar belakang serta keterwakilan gender.
"Kami merangkul semua pihak-pihak yang ada," ucap Paruntu yang juga menjabat Bupati Minsel ini.
ADVERTISEMENT
Dikatakan Paruntu, dari 109 pengurus yang ada, persentase untuk kaum milenial ada 60 persen dan keterwakilan kaum perempuan mencapai 37 persen.
"Melihat struktur baru ini, saya optimistis dapat memenangkan Pemilihan Gubernur dan Pilkada lainnya se-Kabupaten dan Kota di Sulut. Semua pengurus adalah kader-kader aktif yang siap memberikan 100 persen kemampuannnya demi kejayaan beringin Sulut," tutur Paruntu yang sempat menghebohkan Indonesia karena dipanggil ke Istana saat penentuan menteri lalu.
Kepengurusan Partai Golkar Sulut Periode 2020-2023 ini telah disahkan dengan Surat keputusan Nomor SKEP-13/DPP/GOLKAR/IV/2020, yang ditandatangai Ketua Umum Ir Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk Paulus.
Oktaviana Mundung
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white