kumparan
KONTEN PUBLISHER
24 Desember 2019 19:38

Untuk Pemudik Natal, Lihat Prakiraan Cuaca Malam Ini di Sulut

cuaca di sulut.png
Peta prakiraan cuaca di Sulawesi Utara, Selasa (24/12) malam pukul 20.00-23.00 WITA
Para pengguna jalan terutama para pemudik Natal diharapkan untuk mengantisipasi terjadinya curah hujan yang akan terjadi pada Selasa (24/12)) sekira pukul 20.00 hingga 23.00 WITA malam ini.
ADVERTISEMENT
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, Manado, memperkirakan akan terjadi hujan lokal di beberapa titik yang ada di wilayah Sulawesi Utara (Sulut).
Hujan lokal diperkirakan akan terjadi di Kota Manado, Kota Bitung, Kota Tomohon, Tondano di Minahasa, Amurang di Minahasa Selatan dan Lolak di Bolaang Mongondow.
Walaupun tak tergolong hujan lebat, namun diperkirakan hujan lokal akan terjadi cukup lama, sehingga harus diwaspadai oleh para pengguna jalan.
Sementara, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey melalui Kepala Dinas Perhubungan, Lynda Watania mengimbau kepada masyarakat yang akan kembali ke kampung halaman untuk tetap berhati-hati dan waspada selama perjalanan.
Dikatakan Watania, masyarakat diminta harus dalam kondisi fit saat membawa kendaraan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama di perjalanan kembali ke kampung halaman.
ADVERTISEMENT
"Mari kita taati semua rambu-rambu di jalan. Untuk para pemudik yang menggunakan motor, jangan mengabaikan keselamatan. Selain itu, jangan lupa untuk menyediakan mantel hujan. Dan untuk para pemudik menggunakan mobil, kondisi harus fit, jangan sampai mengantuk. Pastikan, kendaraan dalam kondisi prima. Sekali lagi, mari kita sambut Natal dengan sukacita," tutur Watania.
manadobacirita
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan