Pencarian populer
USER STORY
3 Oktober 2017 10:32 WIB
0
0
Obat Herbal Epilepsi Yang Ampuh Untuk Anak Dan Dewasa
Obat Herbal Epilepsi Yang Ampuh Untuk Anak Dan Dewasa - Obat Epilepsi - Obat Tradisional Epilepsi - Cara Mengobati Epilepsi.
Penyakit epilepsi atau ayan adalah suatu kondisi yang dapat menjadikan seseorang mengalami kejang secara berulang. Kerusakan atau perubahan di dalam otak diketahui sebagai penyebab pada sebagian kecil kasus epilepsi. Namun pada sebagian besar kasus yang pernah terjadi, penyebab masih belum diketahui secara pasti.
Di dalam otak manusia terdapat neuron atau sel-sel saraf yang merupakan bagian dari sistem saraf. Tiap sel saraf saling berkomunikasi dengan menggunakan impuls listrik. Pada kasus epilepsi, kejang terjadi ketika impuls listrik tersebut dihasilkan secara berlebihan sehingga menyebabkan perilaku atau gerakan tubuh yang tidak terkendali.
Kejang memang menjadi gejala utama penyakit epilepsi, namun belum tentu orang yang mengalami kejang mengidap epilepsi. Dalam dunia medis, seseorang dicurigai menderita epilepsi setelah mengalami kejang sebanyak lebih dari satu kali. Tingkat keparahan kejang pada tiap penderita epilepsi berbeda-beda. Ada yang hanya berlangsung beberapa detik dan ada juga yang hingga beberapa menit. Ada yang hanya mengalami kejang pada sebagian tubuhnya dan ada juga yang mengalami kejang total hingga menyebabkan kehilangan kesadaran.
Menurut data WHO, kurang lebih 50 juta orang di dunia hidup dengan epilepsi. Angka ini akan bertambah sekitar 2.4 juta setiap tahunnya. Angka pertambahan kasus epilepsi lebih tinggi di negara berkembang. Di negara maju, kasus epilepsi bertambah sekitar 30-50 kasus tiap 100ribu penduduk. Sedangkan di negara dengan pendapatan perkapita rendah dan menengah kasus bisa bertambah hingga dua kali lipatnya.
Di Indonesia sendiri didapatkan data kasus epilepsi paling sedikit 700.000-1,4 juta. Angka ini akan bertambah sekitar 70ribu tiap tahunnya. Di antaranya, terdapat kurang lebih 40-50 persen kasus epilepsi yang terjadi pada anak-anak.
Penyebab epilepsi
Epilepsi dapat mulai diderita seseorang pada usia kapan saja, meski umumnya kondisi ini terjadi sejak masa kanak-kanak. Berdasarkan penyebabnya, epilepsi dibagi dua, yaitu idiopatik dan simptomatik.
Epilepsi idiopatik (disebut juga sebagai epilepsi primer) merupakan jenis epilepsi yang penyebabnya tidak diketahui. Sejumlah ahli menduga bahwa kondisi ini disebabkan oleh faktor genetik (keturunan). Sedangkan epilepsi simptomatik (disebut juga epilepsi sekunder) merupakan jenis epilepsi yang penyebabnya bisa diketahui. Sejumlah faktor, seperti luka berat di kepala, tumor otak, dan stroke diduga bisa menyebabkan epilepsi sekunder.
Obat Herbal Epilepsi Yang Ampuh Untuk Anak Dan Dewasa
Agaricpro merupakan obat herbal terbaik yang direkomendasikan oleh para ahli kesehatan, karena memiliki khasiat yang ampuh dan alami untuk menyembuhkan berbagai penyakit.
Komposisi dari agicpro terbuat dari bahan alami seperti ekstrak jamur agaricus blazei murill, ekstrak manggis, madu fermentasi, propolis, ekstrak sarang semut, ekstrak kelopak bunga rosella, gula aren yang mampu secara efektif mengatasi sebuah kerusakan pada organ tubuh manusia yang bekerja secara optimal dan alami pada tubuh.
Cara Konsumsi Agaricpro ~ Siapkan 200 cc air/1 gelas air putih (boleh air dingin kulkas, air dingin netral , disesuaikan dengan kondisi pasien) lalu campurkan/masukkan 1(satu) sachet AgaricPro aduk hingga rata. ~ Konsumsi setelah makan
Dosis / Aturan Minum : ~ Usia 1-3 bulan : 2-3 kali sehari dengan dosis 0,3 – 0.5 ml ~ Usia 1-2 tahun : 2-3 kali sehari dengan dosis ¼ sachet ~ Usia 2-5 tahun : 2-3 kali sehari dengan dosis dosis ½ – 1 sachet ~ Untuk remaja dan dewasa : 2-3 kali sehari dengan dosis 1 sachet dan boleh konsumsi 1 sachet sebelum tidur, untuk mempercepat kesembuhan.
Pada dasarnya mengkonsumsi obat herbal agaricpro ini aman dari efek samping meskipun di konsumsi dalam jangka panjang. Namun untuk hasil maksimal, mengkonsumsi agaricpro harus sesuai dosis yang dianjurkan.
CARA MENDAPATKAN OBAT AGARICPRO
Untuk pembelian produk bisa Anda kunjungi situs resminya di tokoagaricpro.com atau Anda juga bisa pesan langsung disini dengan mengirim pesan melalui sms / whatsaap ke 0823 2030 3885. Berikut format pemesanannya :
KODE PRODUK : KM-PRO
KETIK : KODE PRODUK ( KM-PRO ) # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO.HP PENERIMA
KIRIM KE 082320303885 ( SMS / WHATSAPP )
DAFTAR HARGA RESMI AGARICPRO
CATATAN PENTING : 1. Harga diatas belum termasuk ongkos kirim (ongkos kirim ke setiap daerah berbeda-beda) Ongkos kirim Akan kami kirimkan kepada anda, setelah melakukan pengiriman SMS format Pemesanan. 2. Kami sarankan untuk memesan lebih dari satu botol untuk mendapatkan harga yang lebih murah. 3. Sistem KIRIM BARANG DAHULU, khusus untuk pemesanan wilayah JABODETABEK dan maksimal pemesanan 2 box saja. 4. Untuk pemesanan LUAR JABODETABEK, pembayaran bisa di transfer setengahnya terlebih dahulu, herbal sampai baru di lunasi (maksimal pemesanan 2 box) 5. Pengiriman akan dikirim keseluruh wilayah di Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman barang TIKI JNE.
Layanan Konsultasi dan pemesanan :
SMS/TLP : 0823.2030.3885 / 0822.4005.5477
WA : 0823.2030.3885
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: