kumparan
search-gray
Food & Travel1 Desember 2019 12:42

Keseruan Kumpul Pinggir Kolam Sekaligus Launching Sobat Jalan

KPK (Kumpul Pinggir Kolam) adalah acara gathering dari Kumparan dan Tiketcom yang rutin dilaksanakan. Ini kali kedua gue hadir ke acara ini. Yang paling gue suka dari Kumpul Pinggir Kolam ini acaranya yang seru dan bertemu dengan teman-teman baru dan asyik tentunya menambah keseruan kumpul bareng ini.
ADVERTISEMENT
Keseruan Kumpul Pinggir Kolam Sekaligus Launching Sobat Jalan (976947)
KPK dimulai dengan acara sharing dengan babangvandy mengenai hobi dia yaitu travelling. Babangvandy ini punya hobi yaitu naik gunung. Sebagai sobat gunung gue dengan antusias mendengarkan cerita perjalanannya yang menarik. Babangvandy juga menceritakan apa saja yang harus dipersiapkan sebelum hiking ke gunung, selain persiapan barang kita juga harus siap fisik karena untuk hiking memang membutuhkan effort, terlebih kalau kita belum pernah hiking sebelumnya.
Kalau menurut gue kalau kalian mau hiking untuk pertama kali mungkin bisa mencoba papandayan yang saat ini sudah menjadi tempat wisata. Karena treknya masih terhitung landai dan pemandangannya pun bagus banget. Apasih yang membuat babangvandy ini menyukai naik gunung dibanding pantai atau hal lainnya? Karena dengan naik gunung kita akan lebih dekat dengan teman-teman kita, karena di gunung tidak ada sinyal jadi kita bisa lebih banyak berinteraksi. Pasti kalian juga pernah mendengar 'kalau kalian mau tau sifat seseorang ajak aja dia naik ke gunung' itu maksudnya dengan kita naik ke gunung, kita sedang tidak di zona aman kita, sehingga sifat asli kita bakalan keluar.
ADVERTISEMENT
Selain sharing bareng babangvandy, KPK ini juga sekaligus dengan peluncuran program terbaru dari Tiket.com yaitu 'Sobat Jalan'. Apasih Sobat Jalan itu sendiri kalian tau gak? Sobat Jalan ini terbentuk sesuai dengan bidang bisnis Tiketcom yaitu di bidang Travel, nah Tiketcom ini mau membangun komunitas untuk para konsumennya agar lebih mudah menemukan teman untuk jalan bareng.
Gue sebagai orang yang sering solo traveling terkadang pengen juga punya temen traveling bareng, dan komunitas Sobat Jalan ini rasanya menjawab semua kebutuhan gue untuk mencari partner untuk jalan-jalan pastinya. Selain untuk mencari teman jalan, Sobat Jalan ini ditunjukkan agar lebih luas lagi jaringan pertemanan antara traveller. Dengan Sobat Jalan ini dimaksudkan agar menjadi wadah supaya lebih mudah untuk mencari informasi dan juga sharing antara pejalan satu dan lainnya.
ADVERTISEMENT
Gue sudah terdaftar dari Sobat Jalan dari Tiketcom ini, untuk kalian yang mau daftar bisa banget, bisa langsung aja ke sobatjalantiket.com dan kalian bisa mendapatkan kredit langsung sebesar 15.000 points.
Keseruan Kumpul Pinggir Kolam Sekaligus Launching Sobat Jalan (976948)
Kemudian acara launching Sobat Tiket dilanjutkan dengan berkaraoke ria dengan teman-teman lainnya. Jadi kalian jangan lupa untuk join ke komunitas Sobat Jalan dari Tiketcom yaaa
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white