Alhamdulillah! Zakat Anda Bantu Pak Prayitno Berjualan Soto

DT Peduli
Lembaga Amil Zakat Nasional Daarut Tauhiid Peduli
Konten dari Pengguna
24 Mei 2024 10:02 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari DT Peduli tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Alhamdulillah! Zakat Anda Bantu Pak Prayitno Berjualan Soto
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
METRO - Kebahagiaan dirasakan Pak Prayitno setelah akhirnya bisa membuka warung sotonya sendiri. Program ini merupakan bagian dari upaya DT Peduli Metro untuk memberdayakan ekonomi masyarakat melalui pemberian modal usaha dari dana zakat.
ADVERTISEMENT
DT Peduli Metro melakukan monitoring program ekonomi. Pada kunjungannya, Jumat (17/5/2024) terlihat warung soto Pak Prayitno mengalami perkembangan yang positif.
Setelah dibangun dalam beberapa bulan dan dengan berbagai keterbatasannya, akhirnya pembuatan warung soto di Ganjarasri-Metro Barat ini sudah selesai. Pak Prayitno mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang telah diberikan oleh DT Peduli Metro.
"Alhamdulillah, dengan bantuan dana zakat dari DT Peduli Metro, warung soto kami bisa terwujud sesuai dengan yang diinginkan. Terima kasih atas dukungan bantuan ini. Semoga usaha kami terus berkembang dan bermanfaat bagi banyak orang," ujarnya.
Program ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus berusaha dan berinovasi dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga.
(Alan/Astri/Feti)