Pencarian populer
USER STORY
18 September 2017 13:46 WIB
..
..
Politik

Pemain Termahal di Bursa Transfer ala Pilgub Jatim 2018

Neymar jadi pemain termahal di tahun ini dan sempat sebelumnya Cristiano Ronaldo juga menjadi pemain termahal dengan budget fee yang fantastis.

Bukan masalah budgetnya yang fantastis untuk merekrut mereka tapi mereka digaet karena keperluan tim untuk menjadikan tim semakin kuat dan kompromi mereka yang alot yang menjadikan sorotan di bursa transfer.

Sama halnya seperti Pilgub Jatim 2018, sudah banyak yang berspekulasi dan mengirimkan "agen" untuk membujuk dua orang yang saat ini menjadi sorotan publik Jatim dan Nasional. Publik juga menginginkan mereka untuk menjadi pemimpin karena prestasi dan kompetensi yang mumpuni dalam pemerintahan.

Dua sosok yang diinginkan publik jelas Tri Rismaharini dan Azwar Anas. Kalau berbicara tentang Bu Risma jelas Surabaya yang menjadi acuannya karena prestasi dan programnya yang sudah berjalan bisa menjadikan Surabaya, kota yang superior dalam berbagai hal. Bahkan sempat beredar gosip akan dijadikan menteri di Kabinet Jokowi juga ternyata cuma sebatas angin kentut yang sebentar terasa lalu hilang.

Kalaupun Azwar Anas, yang mampu mengangkat Banyuwangi ke level yang lebih tinggi lagi bahkan menjadi lebih terlihat oleh mata nasional. Namun sayangnya pamor di beberapa kota kurang terpublikasi, tapi secara gaya kepemimpiannya yang santai dan tidak menggebu-gebu sepertinya bakal menjadi referensi baru bagi pemilih untuk menjadikannya sebagai pendamping atau second line dari banyak Calon Gubernur.

Dua sosok pemimpin daerah ini cukup menjadi sorotan dan menjadi pemimpin atau jadi wakil dari Calon Gubernur yang akan bertarung di Pilgub 2018. Meski sudah ada statement dari Bu Risma untuk tidak akan mencalonkan diri lagi tetapi namanya juga politik kejutan pasti ada.

Karena sudah biasa terjadi dalam dunia ini sama halnya Ibrahimovic yang diputus kontrak oleh Manchester United tapi di awal musim akhirnya kembali lagi. HAHA!

Kalaupun ada sosok bagi Jawa Timur yang akan masuk dalam bursa ini paling juga Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang sebentar lagi selesai menjabat digantikan Anies Baswedan. Siapa lagi? Stok Jawa Timur masih banyak, ada Mahfud MD, Dahlan Iskan bahkan juga bisa jadi anaknya Azrul Ananda yang sekarang kuat dengan Persebaya Surabaya dan Jawa pos-nya.

Agen hingga pemimpin parpol pusat ikut turun dalam perburuan Cagub dan Cawagub, segala rayuan mulai keluar untuk maju. Kembali lagi ini bursa yang apapun mungkin terjadi, banyak pilihan bagi Jawa Timur dengan Kabupaten/Kota terbanyak di Indonesia. Mari kita lihat seberapa sengit Transfer Window ala Pilgub Jatim 2018.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: