Pencarian populer
USER STORY

Bisnis Modal Jari dengan Mediv

Di era digital kali ini banyak sekali anak muda terutama di kalangan melenial ingin membangun bisnis online, namun terkadang mereka terhambat oleh dana modal dan akupun begitu. Tapi taukah kalian kali ini kita bisa melakukan bisnis dengan modal jari saja loooh, lah ko bisa sih ? yup kali ini PT. Kimia Farma baru saja mengeluarkan 1 aplikasi yang bernama Mediv dengan tagline "Bisnis Modal Jari." waw keren kan nah sebelum itu aku mau kasih tau dulu nih apa sih Mediv itu.

Mediv Road show

Mediv salah satunya merupakan hasil inovasi perusahaan agar industri kesehatan khususnya dapat lebih mudah dijangkau oleh masyarakat. Mediv adalah platform virtual store pertama di Industri Kesehatan dan mengajak para Mitra Mediv untuk berjualan alat kesehatan dan produk kosmetik hampir tanpa modal dan tempat khusus. Dan Kimia Farma meluncurkan platform digital Mediv untuk memudahkan konsumen membeli produk kesehatan (healthcare) dan kosmetik secara online. Langkah ini sebagai upaya Kimia Farma selaku BUMN farmasi merespon positif era industri 4.0 dengan terus berupaya mengimplementasikan perkembangan teknologi dalam industri farmasi dan heathcare.

Talk Show Bersama Eentrepreneur Muda

Mediv Road Show Bandung kali ini menghadirkan 3 pembicara yaitu Bapak Honesti Basyir yang merupakan CEO PT. Kimia Farma (Persero) Tbk, Stefanie Kurniadi Founder CRP Group (Upnormal, Bakso Boedjangan, Nasi Goreng Mafia, Sambal Karmila), dan Yasa Singgih Founder Men's Republic.

Mediv App

Kenapa kita memilih mediv sebagai jalan kita untuk berbisnis?

Karena aplikasi Mediv ini sebagai upaya memudahkan konsumen membeli prodak kami secara online, disamping itu platform e-commerce ini mengajak masyarakat untuk menjadi entrepreneur (pebisnis) dengan menjadi mitra Mediv. Melalui toko kesehatan virtual ini, para mitra Mediv dapat berbisnis berbagai produk healthcare berupa alat kesehatan, kosmetik, skin care, suplemen kesehatan, personal care (perawatan diri), dan produk lainnya. Hanya bermodalkan smartphone, kita sudah bisa berbisnis produk kesehatan dan kosmetik di aplikasi Mediv. Dilengkapi Fitur unggulan berupa Mediv screen dan Mediv Augmented Reality (AR) menampilkan produk secara 3D sehingga menawarkan pengalaman layaknya berbelanja konvensional. Untuk melakukan pemesanan, konsumen cukup memilih barang yang diinginkan, kmudian pesanan diantar sesuai alamat pemesan. Mediv Screen merupakan sebuah layar interaktif yang memungkinkan end customer berbelanja langsung melalui layar yang ditempatkan di tempat umum (Apotek Kimia Farma). Mediv app Aplikasi android yang digunakan para Mitra Mediv untuk bertransaksi dan mendapatkan margin dengan menjadi Reseller. Mediv AR adalah plugin tambahan yang berguna sebagai katalog dari produk-produk.

Mediv Solusi Bisnis tanpa modal

Nah jadi kalian udah tau dong keuntungannya kita menggunakan mediv?. Karena aku anak melenial aku sangat tertarik sekali untuk berbisnis dengan modal jari aja cukup dengan aplikasi mediv kita di mudahkan untuk berbisnis jadi tunggu apa lagi segera download deh appnya.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63