Pencarian populer
USER STORY
31 Mei 2019 2:34 WIB
0
0

Batal bersama Kumparan dan FWD Life

Sebelum memulai cerita tentang keseruan event ini, kebetulan banget aku baru aja jadi freelancer sebulanan terakhir ini. Jujur aja sih, masih butuh waktu untuk adaptasi dan bisa lebih baik dalam mengurus ini itu sendiri tanpa bantuan kantor. Contoh hal-hal yang masih perlu aku perbaiki adalah: management waktu dan management uang. Wah yang terakhir agak tricky sih, karna namanya freelancer yah nggak ada pemasukan pasti. Bulan ini banyak, bisa aja bulan depan sepi job :") Naaah, pas banget di #KumpulPinggirKolam dengan tema BATAL (Buka Bersama Komunitas Lokal) kolaborasi dengan FWD Life kali ini membahas tentang bagaimana cara mengelola keuangan untuk pekerja kreatif.

So, basically event ini adalah acara buka puasa bersama dengan blogger/ influencer, tapi nggak bukber doang karena kita juga ditemenin musisi kece dan aktivitas seru seperti board game untuk ngabuburit, serta talkshow yang useful banget. Sambil nunggu buka, beberapa temen-temen blogger/influencer main board game bersama FWD Life di lounge dan yang nggak main bisa duduk-duduk di pinggir kolam sambil menikmati musik yang dibawakan oleh Alvin Baskoro. Oh iya, di event ini kita bisa dapetin Dum Dum thai tea gratis hanya dengan mendownload aplikasi FWD Max, lho. ((Saya suka yang gratisan, lol.)) FWD Life sendiri adalah perusahaan asuransi jiwa dari FWD Group yang salah satu inovasi terbarunya adalah FWD Max, di sini kita bisa mendapatkan keuntungan seperti berbagai macam promo.

Setelah berbuka puasa sambil ditemani alunan lagu dari Pamungkas, akhirnya talkshow dimulai bersama Kadek Arini (Travel Blogger), Sir Dandy (Artist), Mada Arya (Financial Planner), dan Rella Bayunoto (perwakilan FWD Life). Di sini mereka membahas tentang pentingnya mengelola keuangan untuk pekerja kreatif/ freelancer. Mereka juga menjelaskan bahwa penting untuk memiliki asuransi jiwa. Penting juga untuk memilih asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial kita. Contohnya, FWD Life menawarkan asuransi kesehatan yang harganya tergolong murah. Selama dokumen yang diperlukan lengkap, kita juga tidak perlu khawatir susah untuk klaim.

Next, bukan #KumpulPinggirKolam namanya kalo ngga ada hadiahnya! Untuk mendapatkan hadiah, yaitu smartphone sebagai hadiah utamanya, peserta harus rela basah-basahan lompat ke kolam renang dan mencari bola dengan tulisan FWD. Pemenangnya hanya 3 orang, aku sih nggak ikutan karna males basah-basahan, haha. Setelah itu, acara ditutup dengan penampilan dari The Panturas.

Thank you for having me, Kumparan and FWD Life! Ditunggu KPK selanjutnya, hehe.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53