Buzz
·
18 Juli 2021 10:39
·
waktu baca 2 menit

4 Karakter Unik Zodiak Elemen Api: Aries, Leo, dan Sagitarius

Konten ini diproduksi oleh kumparan
4 Karakter Unik Zodiak Elemen Api: Aries, Leo, dan Sagitarius (83881)
searchPerbesar
Ilustrasi zodiak Leo memimpin tim. Foto: Shutterstock
Sebagai zodiak yang mempunyai lambang singa, Leo dinilai cocok sebagai pemimpin. Tak hanya senang menjadi pusat perhatian, pribadi Leo yang antusias dan penuh dengan ide-ide segar membuatnya terlihat bersemangat ketika memimpin.
Ternyata, selain dari lambang zodiak, karakter Leo di atas juga dipengaruhi oleh elemen api yang ditemukan pada rasi bintang ini. Para astrologer percaya, seseorang dengan zodiak berelemen api merupakan pribadi yang kompetitif dan tidak mudah menyerah. Enggak hanya Leo, Aries dan Sagitarius juga termasuk ke dalam elemen api, lho!
Ya, sejatinya setiap zodiak dibagi menjadi empat elemen: api, air, bumi, dan udara. Masing-masing elemen punya karakter yang mewakili pribadi ke-12 zodiak. Karena berputar di elemen yang sama, beberapa zodiak tentu punya kesamaan unik antara satu dengan lainnya.
Itu sebabnya, Aries, Leo, dan Sagitarius punya beberapa karakter unik yang sama. Penasaran apa saja? Yuk, cari tahu karakter-karakter tersebut!

1. Kelihatan jelas saat naksir seseorang

4 Karakter Unik Zodiak Elemen Api: Aries, Leo, dan Sagitarius (83882)
searchPerbesar
Ilustrasi menyukai seseorang. Foto: Shutterstock
Coba perhatikan, apakah gebetan kamu sering menggoda, cari perhatian, dan tidak segan menggali bahan bercandaan saat bertemu kamu? Bisa jadi, mereka punya zodiak dengan elemen api.
Bila biasanya kita sering bingung saat bertemu gebetan, hal itu tidak berlaku untuk Aries, Leo, dan Sagitarius. Ketiganya akan berusaha untuk mendapatkan orang yang mereka suka, apa pun risikonya!

2. Terkenal tangguh, tidak mudah menyerah jika menemukan rintangan

4 Karakter Unik Zodiak Elemen Api: Aries, Leo, dan Sagitarius (83883)
searchPerbesar
Ilustrasi memanjat tebing. Foto: Shutterstock
Zodiak berelemen api juga terkenal tangguh. Mereka berani menghadapi segala situasi dan memiliki semangat yang berapi-api dalam memperjuangkan impiannya. Seorang Aries, Leo, atau Sagitarius bisa mempunyai jiwa pemimpin.
Tak hanya itu, ketiganya juga diyakini akan melindungi dirinya sendiri dan orang lain jika menghadapi bahaya.

3. Dominan pakai otak kanan saat belajar dan bekerja

4 Karakter Unik Zodiak Elemen Api: Aries, Leo, dan Sagitarius (83884)
searchPerbesar
Ilustrasi para pekerja di industri kreatif. Foto: Shutterstock
Zodiak yang dominan pakai otak kanan cenderung lebih kreatif dan bisa memikirkan suatu hal dari sudut pandang berbeda. Mereka sering melontarkan ide-ide unik dalam belajar maupun bekerja.
Jika kamu memiliki zodiak dengan elemen api, tak ada salahnya melamar pekerjaan ke industri kreatif. Siapa tahu, kamu bisa memaksimalkan bakatmu di sana.

4. Cepat ambil keputusan

4 Karakter Unik Zodiak Elemen Api: Aries, Leo, dan Sagitarius (83885)
searchPerbesar
Ilustrasi pengambilan keputusan di lingkungan kerja. Foto: Shutterstock
Terkenal dengan semangatnya yang berapi-api, Aries, Leo, dan Sagitarius termasuk orang yang tidak sabaran. Makanya, mereka kerap mengambil keputusan dengan cepat. Meski begitu, ketiganya tidak pernah menyesali segala keputusan yang telah diambil.
Sifat Aries, Leo, dan Sagitarius yang impulsif membuat ketiganya memandang sesuatu ke depan. Menurut tiga zodiak ini, merefleksikan diri dengan masa lalu hanya buang-buang waktu.
Kira-kira, apa lagi kesamaan tiga zodiak berelemen api ini? Kamu bisa menemukan jawabannya dengan mendengarkan podcast Ramalan Zodiak Hari Ini di Spotify. Setiap hari, Madam Arra akan membacakan ramalan ke-12 zodiak. Mulai dari asmara, karier, kesehatan, hingga kondisi finansial, bisa kamu ketahui.
Biar lebih mudah, ketik Ramalan Zodiak spasi [Nama Zodiak] di kolom pencarian yang ada di Spotify. Misalnya, Ramalan Zodiak Leo.
Simpan di playlist podcast favoritmu agar tidak ketinggalan update dari Madam Arra. Apapun elemen zodiaknya, dengarkan Ramalan Zodiak di Spotify sekarang!
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Spotify