Buzz
·
14 September 2021 19:06
·
waktu baca 2 menit

5 Arti di Balik Tatapan Seorang Cewek ke Cowok, Belum Tentu Jatuh Cinta

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Arti di Balik Tatapan Seorang Cewek ke Cowok, Belum Tentu Jatuh Cinta (72850)
searchPerbesar
Ilustrasi Photo by Ron Lach from Pexels
Kamu mungkin pernah menyadari ada cewek yang suka memandangmu. Bisa jadi langsung kegeeran dan merasa dia jatuh cinta kepadamu.
ADVERTISEMENT
Padahal enggak selalu berarti naksir, gaes. Dilansir Your Tango, ini lima arti di balik tatapan cewek ke cowok.

1. Cewek itu menganggapmu menarik

Ketika cewek itu tersenyum sambil menatapmu, kemungkinan besar dia menganggapmu menarik. Sebab dia memberikan tatapan ini secara sadar. Coba cek berapa lama dia menatapmu dan berapa kali kalian saling menatap. Kalau cukup lama dan sering, bisa jadi dia beneran naksir.

2. Cewek itu ingin mengenalmu

Jika seorang cewek menatapmu terutama ketika sedang mengobrol, berarti dia ingin mengenalmu lebih baik. Tapi bukan berarti PDKT buat jadi pacar, ya. Bisa jadi sekadar sebagai teman atau kakak-adik zone. Duh, sakit!
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020

3. Cewek itu menggodamu

Ketika seorang cewek sering menatapmu secara khusus, kemungkinan besar dia sedang menggodamu. Dia mau kamu membalas menggodanya. Dia mungkin enggak peduli kalau kamu mendekatinya atau enggak. Cewek ini hanya ingin mendapatkan perhatian sesaat darimu.

4. Cewek itu lagi gosip sama teman-temannya

Ketika seorang cewek menatapmu, terutama saat sedang bersama sekelompok teman-temannya, mungkin saja dia sedang gosip dan membicarakanmu. Diomongin secara baik atau buruk, tergantung dari ekspresinya. Kalau terlihat kaget atau kesal, bisa jadi ada rumor kurang baik yang tersebar tentangmu.

5. Cewek itu menatapmu secara enggak sadar

Ketika seorang cewek sedang menatapmu tapi tatapannya kosong, berarti dia lagi bengong, gaes. Jangan kepedean dulu. Apalagi kalau dia menatapmu tanpa tersenyum. Fix cuma lagi melamun dan enggak sengaja menatapmu. Bisa jadi juga dia menatap seseorang ketika sedang berpikir, dan kebetulan yang dilihatnya adalah kamu.
ADVERTISEMENT
Laporan: Afifa Inak