kumparan
search-gray
Entertainment26 Mei 2020 19:44

5 Cara Kasih Kejutan ke Pacar biar Tetap Romantis walau Sulit Bertemu

Konten Redaksi kumparan
5 Cara Kasih Kejutan ke Pacar biar Tetap Romantis walau Sulit Bertemu (839408)
Ilustrasi video call sama pacar biar tetap romantis selama pandemi. Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Masa pandemi kayak sekarang mengharuskan kamu untuk tetap kreatif. Enggak terkecuali kreatif sama pacar biar kalian tetap lengket walau sulit bertemu.
ADVERTISEMENT
Kalau bingung gimana caranya, coba, deh, kasih kejutan ke pacar biar hubungannya seru dan tetap romantis. Nih, lima cara surprise-in pacar seperti dikutip dari Your Tango. Simak di bawah ini, yuk!
  1. Tiba-tiba kirimkan makanan
Kamu pernah main ke rumahnya? Atau tahu alamat rumahnya? Kalau iya, kirimkan aja makanan secara tiba-tiba. Cari tahu dia lagi pengin makan apa, lalu tanpa basa-basi langsung kamu kirimkan ke depan rumahnya. Apalagi kalau sedang tanggal tua. Pacar dijamin tambah sayang!
  1. Ajak makan malam romantis secara virtual
Enggak bisa ketemu gara-gara pandemi bukan berarti enggak bisa romantis sama pacar, kok. Coba aja ajak dia makan malam romantis lewat video call. Tapi jangan sekadar makan, ya. Kamu dan dia juga harus mengenakan baju rapi selayaknya makan malam di restoran mewah. Kalau perlu sama-sama nyalakan lilin biar suasana makin intim.
ADVERTISEMENT
  1. Beri kejutan lewat surat
Sebelum ada chatting dan direct message, ada yang namanya surat-menyurat, gaes. Mungkin kirim surat ke pacar membutuhkan dan usaha yang lebih keras. Kamu harus merangkai kata-kata manis, menuliskannya ke lembaran kertas, dan pergi ke kantor pos untuk mengirimnya. Tapi, melakukan ini sama aja memberikan pesan ke pacar bahwa kamu rela meluangkan waktu demi dia.
  1. Kencan virtual
Selama pandemi, beberapa tempat wisata kayak museum memungkinkan publik untuk berkunjung secara virtual. Kamu bisa video call pacar dan mengajaknya tur virtual bersama ke sejumlah museum di dalam dan luar negeri. Kencan asyik dan murah, nih.
  1. Manfaatkan filter kamera yang bisa buat pacar tertawa
Kalau bosan video call yang biasa-biasa aja, manfaatkanlah filter lucu dan konyol biar pacar tertawa. Menurut sains aja, pasangan yang tertawa bersama bisa memiliki hubungan yang langgeng. Dengan berani berekspresi di depan pacar, menandakan kamu nyaman menjadi diri sendiri saat bersamanya. Uwu~
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white