kumparan
search-gray
Entertainment30 Maret 2020 9:12

5 Ide Pacaran Seru meski Enggak Bisa Bertemu

Konten Redaksi kumparan
5 Ide Pacaran Seru meski Enggak Bisa Bertemu (2858)
Ilustrasi pacaran di chat selama di rumah aja Foto: Thinkstock
Mungkin rasa kangen kamu buat pacaran udah memuncak selama di rumah aja. Bahkan kayaknya, Dilan enggak bisa menahan rindu yang terlalu berat ini.
ADVERTISEMENT
Tapi, dari pada sedih dan galau karena pengin ketemu pacar, mending coba ajak dia melakukan lima ide pacaran seru ini tanpa perlu keluar rumah. Apa aja, ya?
  1. Nonton film bareng
Meski enggak bisa bertemu untuk sementara waktu, bukan berarti kamu enggak bisa merasakan sensasi pacaran di bioskop, gaes. Sekarang udah banyak cara yang bisa kamu lakukan buat nonton film bareng pacar.
Ada beberapa situs kayak metastream atau watch2gether yang memungkinkan kamu menonton film dan video dalam waktu bersamaan. Mau sambil kirim chat gombal ke pacar juga bisa.
  1. Telepon sambil karaoke
Kamu kangen pacaran sambil karaokean? Enggak perlu khawatir. Kamu dan dia bisa menggunakan aplikasi di handphone kayak Discord yang dapat memutarkan lagu dan menampilkan lirik sambil kalian teleponan. Lumayan, 'kan, buat mengobati rasa kangen sama pacar.
ADVERTISEMENT
  1. Bikin playlist bareng
Saling kasih semangat selama di rumah aja juga bisa lewat lagu, lho. Kalian bisa dengan mudah bikin playlist bareng di sejumlah platform streaming musik. Nantinya, lagu pilihan kalian bisa didengarkan dalam satu playlist. Bisa jadi ide pacaran yang seru juga, nih, mengkurasi lagu sama pacar.
  1. Bertukar mixtape CD
Kalau enggak puas cuma bikin playlist secara digital, kenapa enggak bikin mixtape CD aja? Kamu bisa memilih lagu-lagu yang mewakilkan rasa sayang, atau yang menggambarkan kedekatan kalian selama pacaran.
Kalian juga bisa membuat mixtape CD sesuai tema yang ditentukan bersama. Misalnya, tema lagu-lagu romantis, atau band-band yang kalian dengarkan selama masih remaja.
  1. Video call
Selama di rumah aja, mau enggak mau kamu harus puas memandangi wajah pacar di layar. Selain empat ide di atas, video call juga cukup ampuh buat mengobati rasa rindu ke pacar, dan bikin pacaran tetap menyenangkan.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white