kumparan
search-gray
Entertainment6 Oktober 2019 11:01

5 Penampil Wajib Tonton di Hari Ketiga Synchronize Fest 2019

Konten Redaksi kumparan
5 Penampil Wajib Tonton di Hari Ketiga Synchronize Fest 2019 (878454)
(dari kiri ke kanan) Stars and Rabbit, Danilla, Clubeighties dok Instagram
Minggu (6/10) ini menjadi hari terakhir untuk Synchronize Fest 2019 yang digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Bakal ada sekitar 46 musisi yang akan menutup hari ke-3 ini dengan meriah.
ADVERTISEMENT
Dari para penampil itu, ada lima yang mau kumparan rekomendasiin, nih, buat kamu. Siapa aja?
  1. Berbeza
Band asal Malaysia ini menjadi penampil internasional pertama di Synchronize Fest 2019. Dalam penampilan perdanananya nanti, Berbeza bakal membawakan tujuh sampai delapan lagu, di antaranya yaitu single ‘KL - Jakarta’.
“‘KL - Jakarta’ pertama kali kami mainkan di Synchronize Fest 2019. Ini adalah lagu tentang cinta, yang terinspirasi dari Jakarta. Kami enggak sabar untuk tampil di Synchronize Fest nanti,” katanya kepada kumparan, dalam konferensi pers Synchronize Fest 2019 di SCBD, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Mereka bakal manggung di XYZ Stage sekitar pukul 20.30 WIB.
  1. Stars and Rabbit
Duo asal Yogyakarta, Stars and Rabbit, bakal ikut memeriahkan Synchronize Fest 2019. Mereka bakal membawakan sejumlah hit kayak 'The House', 'Worth It', sampai 'Like It Here'.
ADVERTISEMENT
Ketika Elda Suryani dan Adi Widodo main ke kantor kumparan, mereka mengatakan emang udah menjalani proses kreatif untuk menggarap materi baru. Tapi ia pengin penggemar melepaskan segala ekspektasi yang ada.
Stars and Rabbit juga menjadi satu-satunya band dari Indonesia yang bakal manggung di Iceland Airwaves pada November 2019. Nah, sebelum mereka main di Islandia, yuk, lihat dulu aksinya di District Stage pukul 23.00 WIB.
  1. Clubeighties
Grup musik Clubeighties akan tampil dalam formasi lengkap pada gelaran Synchronize Festival 2019. Dua personel lama Clubeighties, Vincent dan Desta, akan bergabung dengan Lembu, Yton, dan Cliff untuk pertama kalinya.
"Buat Synchronize, kami tampil formasi awal. Mudah-mudahan itu awalan baik buat kami, takutnya nanti over promise. Kami beban dibilang reuni," kata Lembu dalam konferensi pers Synchronize Fest 2019 di SCBD, Jakarta, beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
Mereka bakal reunian di Dynamic Stage pukul 20.15 WIB.
  1. Danilla
Dalam penampilannya nanti, Danilla bakal membawakan lagu dari album mini terbarunya, 'Fingers'. Synchronize Fest 2019 sengaja dipilih sebagai momen peluncuran album mini tersebut.
"Sebenarnya udah ada banyak rencana kapan mau rilis album mini ini. Tapi karena emang tahun ini ada Synchronize Fest, jadi kami memutuskan pas itu aja," kata dia kepada kumparan, dalam konferensi pers Synchronize Fest 2019, di SCBD, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Danilla juga bakal merilis secara resmi CD dari 'Fingers' di Synchronize Fest 2019. Kamu bisa menyaksikan dia membawakan lagu baru di District Stage pukul 21.45 WIB.
  1. Killing Me Inside Reunion
Killing Me Inside akan tampil dengan formasi Onadio, Raka, Sansan dan Putra. Menurut Onad, proses awal terjadinya konsep reuni ini karena dihubungi pihak Synchronize yang menanyakan apakah Killing Me Inside mau reuni dan tampil di ajang tersebut.
ADVERTISEMENT
Dalam reuni ini, Killing Me Inside akan memasukkan nuansa elektronik.
"Karena kalau gue tanyain anak-anak (umur) 15 tahun, 'Loe tahu Killing Me enggak?' Jadi menurut gue, gimana caranya ngeramu biar Killing Me tetap kena di orang-orang yang umurnya sekarang masih 16 atau 17 tahun, yang enggak ngalamin era 2000-an," ujarnya.
Buat kamu anak emo, siapkan polem (poni lempar) mu, di Forest Stage pukul 23.30 WIB.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white