kumparan
search-gray
Entertainment10 April 2020 9:07

5 Tanda Dia Menyesal Pacaran sama Kamu

Konten Redaksi kumparan
Ilustrasi Pasangan
Ilustrasi dia menyesal pacaran sama kamu Foto: Shutterstock/ Makistock
Mungkin ada beberapa orang yang tingkah lakunya berubah setelah pacaran. Mereka menjadi lebih cuek kepada pacarnya dibandingkan saat masih jadi gebetan.
ADVERTISEMENT
Sikap cuek ini bisa berarti banyak hal. Salah satunya adalah tanda dia menyesal pacaran sama kamu.
Selain itu, ada lima tanda lain yang menunjukkan dia menyesal dan pengin putus. Cek selengkapnya di bawah ini, seperti dikutip dari The Talko.
  1. Terlalu sering mengeluh
Saat dia menyesal pacaran sama kamu, pacar akan lebih sering menunjukkan sisi negatifnya. Dia menjadi lebih mudah bad mood, dan kesal tanpa alasan yang jelas. Dia juga gampang bosan setiap kali pergi denganmu.
  1. Berhenti mengajakmu nongkrong sama teman-temannya
Mungkin saat masih menjadi gebetan, pacar sering mengajakmu nongkrong sama teman-temannya agar kalian semakin dekat. Tapi, kalau saat pacaran dia mulai jarang melakukan ini dan justru lebih sering hang out sama teman-temannya, bisa jadi tanda dia menyesal, tuh. Pacar mulai membuat jarak agar kamu enggak terlalu akrab dengan teman-temannya.
ADVERTISEMENT
  1. Selalu mengkritik kamu
Memberikan kritik yang membangun bukan hal yang salah dilakukan saat pacaran. Kritik diperlukan agar kalian bisa sama-sama menjadi orang yang lebih baik. Tapi, jadi tanda bahaya kalau dia selalu mengkritik bahkan menjelekkan kamu. Seakan dia enggak pernah bisa menghargai dan melihat sisi positif dari dirimu.
  1. Diam-diam mencari gebetan baru
Saat dia diam-diam mencari gebetan baru atau mulai menghubungi mantan pacarnya lagi, ini tanda dia merasa enggak puas dengan hubungannya sekarang. Kalau hal ini dilakukan saat kalian baru pacaran, tandanya dia benar-benar menyesal dan pengin putus.
  1. Membuat kamu bertanya-tanya alasan pacaran sama dia
Meski pengin berpisah, ada beberapa orang yang enggak mau mengucapkan kata 'putus'. Sikap ini emang menyebalkan, tapi kerap terjadi di beberapa hubungan. Kalau pacar mulai bersikap semaunya dan membuatmu bertanya-tanya alasan pacaran sama dia, inilah saatnya kamu pergi tanpa ragu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white